Ini Dia Kampus Penerima Bidik Misi dari Menristek RI

Untuk wilayah Makassar Universitas yang menerima beasiswa Bidikmisi adalah

Ini Dia Kampus Penerima Bidik Misi dari Menristek RI
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Drs Mohammad Nasir M Si Akt Ph D, menyerahkan Beasiswa Bidikmisi dan Afirmasi di Auditorium Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Selasa (13/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Drs Mohammad Nasir M Si Akt Ph D, menyerahkan Beasiswa Bidikmisi dan Afirmasi di Auditorium Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Selasa (13/10/2015).

Untuk wilayah Makassar Universitas yang menerima beasiswa Bidikmisi adalah Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Negeri Makassar (UNM), Politeknik Negeri Ujung Pandang, Universitas Bosowa 45 Makassar, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Atma Jaya, Stisip Sinjai, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Akademi Komputer Makassar, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar.

Sedangkan penerima beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi atau ADik adalah mahasiswa yang berasal dari Provinsi Papua, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, dan Papua Barat yang kuliah di UNM dan Unhas.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved