Breaking News:

Pilkada Luwur Timur

Pasangan Nusantara Luwu Timur Buka Kotak Aduan

Untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat.

Penulis: Sudirman | Editor: Suryana Anas
Tribun/Sudir
Ribuan warga Luwu Timur, menghadiri deklarasi pasangan Nur Husain-Esra Lamban, di lapangan A Nyiwi Malili, Minggu (23/8/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, MALILI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nur Husain dan Esra Lamban (Nusantara) membuka kotak aduan, untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat.

Juru bicara Nusantara, Husain Uceng, mengatakan, kritikan dan saran dari masyarakat tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga masyarakat diminta agar pro aktif.

"Masyarakat diminta harus pro aktif, sebab, keberhasilan pembangunan didaerah, kesejahteraan masyarakat ada ditangan masyarakat," ungkap Husain dalam rilisnya ke tribun-timur.com, Senin (31/8/2015).

Menurutnya, masyarakat Luwu Timur sudah seharusnya lebih awal memberikan kritik dan saran terhadap Pasangan Calon (Paslon) termasuk Nur Husain dan Esra Lamban untuk menghindari kekecewaan yang terjadi pasca terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

"Kami membuka kotak aduan baik dalam bentuk kritik mapun saran yang sifatnya membangun, hal itu kita lakukan untuk satu tujuan bagaimana menjaga dan membangun daerah ini," ungkap Husain.

Kotak aduan itu, kata Uceng, sapaan akrab Husain, mulai resmi dibuka, Kamis 3 September 2015 di posko induk pemenangan Nur Husain dan Esra Lamban di puncak Indah, Kecamatan Malili. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved