CITIZEN REPORTER

Guru Besar UIN Garap Seminar Motivasi

Prof. Hamdan Juhannis gelar seminar ke 52. Seminar dilaksanakan di Auditorium Kampus 2 UIN Alauddin, Samata, Minggu, (5/4/2015.

Guru Besar UIN Garap Seminar Motivasi
dokumen pribadi
Muh Galang Pratama

Muh. Galang Pratama
Anggota LDK Al-Jami' UIN Alauddin
Melaporkan dari Samata, Kabupaten Gowa.

Lagi-lagi, setelah sukses membawa buku pertamanya, Otobiografi Motivasi: Melawan Takdir, menjadi buku Mega Best Seller, Prof. Hamdan Juhannis kembali melakukan seminar yang ke 52.

Kali ini ia ditemani oleh Yeri Hermanto, Produser Film Melawan Takdir, dr. Dewi Setiawati, Akademisi dan Klinisi, Ir. Heny Palaguna, Kriminolog dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel serta hadir pula Mr. Suhudi Ismail dari educare institut.

Seminar ini dilaksanakan di Auditorium Kampus 2 UIN Alauddin, Samata, Minggu, (5/4/2015).

Seminar dengan tema, "Rembuk Anak Muda: Sukses Belajar, Sukses Bergaul" ini terbagi kedalam dua sesi, sesi pagi mulai pukul 09.00-12.00 dan sesi siang pukul 13.00-16.00. Seminar ini tidak hanya diisi oleh pelajar dan mahasiswa tetapi juga diisi oleh beberapa dosen dan guru-guru sekolah.

Suherman, ketua panitia kegiatan ini menyatakan bahwa acara ini sangat meriah, "bagus sekali acaranya, lebih 3000 peserta yang datang."

Dalam seminarnya, Prof. Hamdan menuturkan kisahnya yang disertai dengan berbagai anekdot inspiratif kepada seluruh peserta seminar. Sehingga para peserta tak pernah bosan mendengar seminar yang dibawakan. Apalagi bukunya yang berjudul Melawan Takdir itu akan segera di putar ke layar lebar.

"Saya berharap, agar semua pemuda bisa terinspirasi dengan kisah ini", harap guru besar termuda se Indonesia Timur itu dalam seminarnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved