PSM Makassar

Aldo Baretto Serius Ingin Kembali ke PSM

Aldo Baretto Serius Ingin Kembali ke PSM

Aldo Baretto Serius Ingin Kembali ke PSM
Aldo Baretto
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Rencana Manajemen PSM Makassar akan mengganti semua pemain asing pada transfer window Juni mendatang, membuat pemain-pemain asing mulai menyatakan ketertarikan.

Yang paling terang-terangan ingin bergabung dengan PSM adalah striker Persiba Balikpapan, Aldo Baretto. Bahkan pemain asal Paraguay ini menghubungi Tribun lewat kontak telepon menyatakan keinginannya itu.

Pemain yang menjadi top skor Liga Super Indonesia musim lalu ini, menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya ini.

"Kontrak saya dengan Persiba Balikpapan selesai bulan Juni. Kalau PSM meminatiku, saya siap melakukan komitmen sekarang sambil menunggu kontrakku di Persiba selesai," ujarnya.

Kabarnya, manajemen dengan bantuan pihak lain diam-diam sudah menjalin komunikasi dengan Aldo. Bukan hanya Aldo, nama lain yang menguat adalah stopper asal Kamerun, Pierre Njanka.

Khusus Njanka sendiri, di awal musim kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011 lalu, hampir berbaju PSM. Dia sudah sempat ke Makassar untuk negosiasi kontrak dengan manajemen PSM yang saat itu di manajeri Hendra Sirajuddin.

Namun, karena manajemen Arema Indonesia (klubnya saat itu) tak ingin melepasnya sehingga Njanka terpaksa bertahan di Arema.

Saat LSI musim ini mulai bergulir, Njanka akhirnya memutuskan hengkang dari tim itu karena persoalan gaji dan berlabuh di tim Liga Primer Indonesia (LPI) Aceh United. Kabarnya, Njanka tidak betah di Aceh sehingga ingin pindah. Dia pun memprioritaskan bergabung dengan PSM di putaran kedua nanti.
Perburuan pemain memang sudah dilakukan manajemen meski transfer window baru dibuka Bulan Juni mendatan.

Ini sesuai perintah Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin yang menginginkan manajemen segera mencari pengganti kelima pemain asing ini dan tidak menunggu hingga putaran pertama berakhir.(*)

Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved