Sudah Dapat 2110 Suara, Caleg PKS Ini Optimis ke Parlemen Enrekang

Ia sangat optimis dapat melanggeng ke kursi DPRD Enrekang dengan perolehan suara yang dimilikinya saat ini.

Sudah Dapat 2110 Suara, Caleg PKS Ini Optimis ke Parlemen Enrekang
azis albar/tribunenrekang.com
Calon legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) Enrekang satu nomor urut dua, Asrul Annas Nasir (tengah) foto merayakan kemenangannya, Kamis (18/4/2019) malam. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Tahapan pencoblosan Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 telah dilaksanakan, Rabu (17/4/2019).

Meski belum ada penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, namun sejumlah peserta Pemilu sudah menyatakan diri berhasil memastikan diri dapat terpilih menuju kursi parlemen.

Salah satunya adalah Calon legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) Enrekang satu nomor urut dua, Asrul Annas Nasir.

Ia sangat optimis dapat melanggeng ke kursi DPRD Enrekang dengan perolehan suara yang dimilikinya saat ini.

"Alhamdulillah, dengan melihat kondisi pergerakan suara saat ini dan tanpa mendahului kehendak Allah SWT. Kita optimis pastikan satu kursi di Parlemen Enrekang," kata Asrul Annas Nasir, Kamis (18/4/2019) malam.

Asrul menjelaskan, berdasarkan data sementara real count internal per TPS timnya, saat ini pihaknya sudah meraup 2.110 suara dari 144 TPS di Dapil Enrekang satu yakni, Kecamatan Maiwa, Cendana dan Enrekang.

Masih terdapat 93 TPS dari total 237 TPS di Dapil Enrekang satu yang datanya belum masuk ke real count internal timnya.

Sementara untuk total suara partai PKS di Dapil Enrekang satu yang masuk sudah mencapai angka 3.200 suara.

"Saat ini sudah ada total 80 persen suara kita yang masuk dan angkanya sudah capai 2.110 suara, dan kita masih optimis bisa menembus total angka 2.300 suara untuk suara pribadi," ujar Pengusaha muda ini.

Ia pun mengimbau, kepada seluruh tim pemenangannya dan juga simpatisan PKS Enrekang untuk tetap fokus mengawal suara yang ada saat ini hingga penetapan akhir di KPU Enrekang.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved