VIDEO: Suasana Diluar Sidang Kasus Pidana Pemilu Putra Bupati Pangkep

Suasana diluar kantor Pengadilan Negeri Pangkajene, Jl Sultan Hasanuddin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Suasana diluar kantor Pengadilan Negeri Pangkajene, Jl Sultan Hasanuddin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (14/3/2019) ramai dipenuhi Pemuda Pancasila.

Pantauan TribunPangkep.com  ratusan Pemuda Pancasila memenuhi kantor Pengadilan Negeri Pangkajene.

Di dalam ruangan sidang disesaki juga puluhan Pemuda Pancasila, begitupun diluar ruangan sidang.

Baca: Sidang Pelanggaran Pidana Pemilu, Kuasa Hukum Sofyan Syam Ajukan Keberatan

Nampak Plt Sekda Pangkep, Hj Jumliati, Ketua DPRD Pangkep yang juga Ketua Harian Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyaksikan berjalannya suasana sidang pledoi.

Tepat di depan ruangan sidang, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dengan memakai pakaian muslimah dan songkok hitam juga datang memberi suport untuk putra Bupati Pangkep tersebut.

Sementara, Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid terlihat duduk dan menenangkan diri di dekat pintu masuk. Disebelahnya berjejer jejeran kepala OPD yang setia menemaninya.

Nampak juga personel Polres Pangkep mengamankan area kantor Pengadilan Negeri Pangkajene.

Di tempat parkir puluhan masyarakat Labakkang juga hadir memberi dukungan kepada Putra Bupati Pangkep, H Sofyan Syam. Terlihat juga putra kedua Bupati Pangkep yang datang,

Salah seorang anggota Pemuda Pancasila, Syahban mengaku hadir di Kantor Pengadilan Negeri Pangkajene untuk memberikan suport kepada ketuanya.

"Iya beliau Ketua Pemuda Pancasila Pangkep. Tentu kami sebagai anggota memberikan suport dan dukungan agar tenang menghadapi cobaan ini. Ini bentuk solidaritas Pemuda Pancasila," kata Syahban.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved