Angkatan Dikmaba Polri 2002 Polres Tana Toraja Baksos Bantu Penjual Sayur di Kampung Lean

Alumni Dikmaba Polri 2002 dikenal sebutan TTNT- Asade (Twothausand and Two-Angakatan Sepolwan Dua Enam) Polres Tana Toraja melaksanakan Bakti Sosial

Angkatan Dikmaba Polri 2002 Polres Tana Toraja Baksos Bantu Penjual Sayur di Kampung Lean
Humas Polres Tana Toraja
Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Tana Toraja serahkan bantuan kepada warga miskin di Kampung Lean, Kelurahan Lamunan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Rabu (632019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Alumni Dikmaba Polri 2002 dikenal sebutan TTNT- Asade (Twothausand and Two-Angakatan Sepolwan Dua Enam) Polres Tana Toraja melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Lean, Kelurahan Lamunan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Rabu (6/3/2019).

Baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-16 Alumni Dikmaba Polri 2002 tahun sejak dilantik tanggal 23 Desember 2002 silam.

Bakti sosial dipimpin Ketua TTNT-Asade 2002 Polres Tana Toraja, Bripka Danial Nganro di rumah Damaris Duma (53) berukuran 2x2 meter dengan kondisi memprihatinkan dan kesehariannya menjual sayur di Lamunan.

Baca: Polres Tana Toraja Gelar Anev Kamtibmas dan Realisasi Anggaran

Paur Humas Ipda Ahmad Muhtar didampingi Ipda Dedy Randa mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian peringatan 16 tahun dinas TTNT-Asade 2002, juga merupakan implementasi kebijakan pimpinan Polri khususnya pimpinan Polres Tana Toraja, Polda Sulawesi Selatan senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat dan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Bantuan diberikan kepada Damaris Duma berupa sembako, pakaian, sarung, selimut dan uang tunai.

"Semoga adanya baksos ini dapat meringankan beban Ibu Damairis dan menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk lebih peduli kepada warga disekitarnya yang kurang mampu," tutur Ipda Ahmad.

Baca: Polres Tana Toraja Limpahkan Dua Tersangka Kasus Persetubuhan Anak ke JPU

"Saya berterima kasih atas kedatangan polisi dari Polres Tana Toraja karena sudah memperhatikan saya, Tuhan mendengar doa saya selama ini dan mengirimkan kalian untuk datang kesini," tambah Damaris sambil berlinang air mata.

Informasi yang diterima dari Damaris, Kanit Intelkam Bripka Silas Anjarianto, Bripka Maryunus, Aipda Yansen Rombe serta Bripka Agustinus Vendy akan memfasilitasi Dinas Sosial Pemkab Tana Toraja agar Damaris bisa didata menjadi orang yang berhak menerima bantuan sosial seperti PKH dan lainnya. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved