Polres Tana Toraja Gelar Anev Kamtibmas dan Realisasi Anggaran

Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja melaksanakan Anev Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan realisasi anggaran 2019 di Aula Mapolres

Polres Tana Toraja Gelar Anev Kamtibmas dan Realisasi Anggaran
Humas Polres Tana Toraja
Wakapolres Komp Jacob Lobo pimpin Anev Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan realisasi anggaran tahun 2019 di Aula Mapolres, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (632019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja melaksanakan Anev Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan realisasi anggaran tahun 2019 di Aula Mapolres, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (6/3/2019).

Dipimpin Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo didampingi Kabag Ops, Kompol Budi Gunawan.

Anev dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik (service for exelent) kepada masyarakat, sekaligus upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, maka Polres senantiasa melaksnaakan analisa serta evaluasi pelaksanaan tugas di lapangan.

Turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Bintara yang menduduki jabatan Perwira serta operator dimasing-masing satuan kerja.

Wakapolres Kompol Jacob Lobo mengatakan, lima hal menjadi atensi pimpinan yaitu kesiapan pengamanan Pemilu 2019, komitmen pembangunan zona integritas dan optimalisasi Satgas bantuan sosial (Bansos).

"Selain itu rencana kunjungan kerja Kapolda Sulsel di wilayah hukum Polres Tana Toraja, memperhatikan penyerapan anggaran pada tiap Satker agar bisa dimaksimalkan dan tidak terjadi duplikasi," tuturnya.

Kompol Jacob menyampaikan kepada seluruh personel agar mempersiapkan tugas kedepan dengan baik, laksanakan kegiatan cipta kondisi agar tercipta konduaifitas Kamtibmas wilayah pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.

"Kegiatan Anev ini juga bertujuan memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Polres Tana Toraja dan Polsek jajaran yang telah dilaksanakan, dan rencana aksi kedepannya membahas hambatan pelaksanaan tugas serta upaya pemecahannya," ujar Jacob.

Diharapkan juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, kualitas Kamtibmas berdampak pelaksanaan Pemilu 2019 dan pencapaian pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Wilayah hukum Polres Tana Toraja. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved