VIDEO: Penjelasan SYL Terkait Videonya Viral Bersama 15 Camat di Makassar

"Pokoknya saya Syahrul Yasin Limpo tidak dalam momen seperti itu. Paham," ungkap SYL Senin (4/3/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo mengatakan, ada yang sengaja mengambil video dirinya bersama 15 camat se-Kota Makassar.

Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut juga menegaskan, tidak ada niat membuat video bersama 15 camat se-Kota Makassar yang kemudian viral di media sosial.

Baca: Panwaslu Barru Minta Masyarakat Aktif Cegah Pelanggaran Pemilu 2019

Meski ada yang sengaja mengambil video dirinya bersama camat 15 di Makassar lalu diviralkan dan menjadi laporan oleh beberapa kelompok dan lembaga di Sulsel, SYL belum mengambil keputusan.

Apakah akan melaporkan ke pihak kepolisian oknum yang mengabil video dirinya bersama camat se-Makassar atau tidak. Setiap kali ditanya wartawan, SYL tak menjawab.

"Pokoknya saya Syahrul Yasin Limpo tidak dalam momen seperti itu. Paham," ungkap SYL saat ditanya apakah ada upaya hukum diambil terkait yang mengambil video dirinya bersama camat se-Makassar, Senin (4/3/2019).

Baca: Warga Negara Filipina Ber-KTP Mamuju, Begini Penjelasan Disdukcapil

"Jadi sama seperti kamu, lama tidak ketemu. Mereka bekas anak asuh saya dulu. Semua rata-rata camat pernah bersentuhan dengan saya. Saya 15 tahun jadi kepala daerah pasti 15 orang itu begitu ketemu ayo video sama-sama," jelas SYL soal videonya yang viral itu.

"Begitu ketemu ayo video sama-sama, saya Syahrul Yasin Limpo blah-blah. Tidak tahu itu masalah narkoba. Kita video aja, dan kapan itu dalam beberapa momen. Tidak satu momen," jelasnya.

SYL mmegaku happy-happy aja, berselfie-selfie saja camat.

Baca: Promosi Doktor di Pascasarjana UMI, Fahri Bachmid Diuji Yusril Ihza Mahendra

"Ada di antaranya mengambil video saat saya Syahrul Yasin Limpo, saya bersama camat-camat sampai disitu. Yang lain tentu editin menurut saya dan silakan saya diperiksa," tegasnya.

"Saya sendiri tidak ingat dimana momen itu. Sekarang ini saya lapor, sudah diperiksakan, kita selesaikan dulu. Ini ada pengacara-pengacara saya. Dari itu penjelasan saya, saya tidak merasa ada video berlebihan seperti itu," ungkapnya.(*)

Laporan Wartawan tribuntimur.com @abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved