Pedagang di Polman Tak Sadarkan Diri di Rukonya, Ternyata karena Masalah Ini

Peristiwa itu memunculkan banyak spekulasi. Banyak masyarakat menduga Saenab mencoba bunuh diri. Apalagi sehari sebelumnya, Saenab ditinggal pergi sua

Pedagang di Polman Tak Sadarkan Diri di Rukonya, Ternyata karena Masalah Ini
edy jawi/tribunpolman.com
Polisi memeriksa rumah Saenab di Pasar Baru Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar (Polman), Rabu (27/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Saenab, pedagang Komplek Pasar Baru Polewali Mandar (Polman) ditemukan tak sadarkan diri di rukonya, Rabu (27/2/2019).

Perisitiwa itu menggegerkan warga sekitar dan pengunjung pasar. Apalagi saat itu, ruko yang ditempati Saenab di Jl Terong, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, dalam keadaan terkunci.

Sehingga tetangga meminta tolong pengemudi becak motor untuk masuk melalui lantai dua ruko yang pintunya terbuka. Saat itu didapati Saenab tak sadarkan diri di tangga.

Peristiwa itu memunculkan banyak spekulasi. Banyak masyarakat menduga Saenab mencoba bunuh diri. Apalagi sehari sebelumnya, Saenab ditinggal pergi suaminya.

Siang tadi, Saenab dilarikan ke RSUD Polman. Beberapa saat berselang kondisinya mulai membaik.

Kapolsek Polewali, AKP Syamsul Rijal mengatakan, korban telah sadarkan diri. Saat ini sedang dalam perawatan petugas kesehatan RSUD Polman.

"Kurang lebih sepuluh menit ditangani sama dokter dan perawat di UGD,, dia sudah sadar dan membaik," ucap AKP Syamsul Rijal pada Tribun Timur.

AKP Syamsul Rijal menampik dugaan percobaan bunuh diri tersebut. Menurutnya, korban hanya pingsan biasa.

Polisi telah memeriksa ruko Saenab. Tak ditemukan tanda-tanda maupun alat yang digunakan untuk bunuh diri. Di tubuhnya pun tidak ada bekas luka.

Diduga, penyakit maag nya kambuh. Sehingga Saenab lemas dan pingsan.

Apalagi, korban sedang dirundung masalah keluarga. Beban pikiran itu diduga membuat penyakitnya kambuh.

"Sebenarnya itu mungkin dia pingsan, ditambah lagi ada beban keluarga akhirnya maagnya kambuh," ungkap AKP Syamsul. (Tribun Polman.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @edyatmajawi

Penulis: edyatma jawi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved