TGB ke Kampung Ustaz Abdul Somad, Sangkut Pautkan Dakwah UAS dengan Pilpres 2019

TGB atau Tuang Guru Bajang berkunjung ke kampung Ustaz Abdul Somad di Riau. Disana TGB menyebut jika dakwah UAS bisa menempatkan di Pilpres 2019

TGB ke Kampung Ustaz Abdul Somad, Sangkut Pautkan Dakwah UAS dengan Pilpres 2019
Blak-blakan, TGB Bocorkan Arah Dukungan Ustaz Somad dan Aa Gym di Pilpres 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sabtu (23/2/2019) Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu berkunjung ke Riau yang tidak lain adalah kampung halaman sahabatnya Ustaz Abdul Somad.

Seperti diketahui, hubungan antara Tuan Guru Bajang atau Zainul Majdi dengan UAS sudah dikenal dekat sejak lama, bahkan dalam berbagai kegiatan mereka sempat terlihat bersama.

Keakraban mereka karena sama-sama alumni dari Timur Tengah dan banyak forum agama yang menyatukan keduanya.

Namun kedatangan TGB kali ini bukan untuk bertemu UAS sapaan akrabnya sang dai kondang itu, melainkan menghadiri Deklarasi Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf di Kota Dumai.

Kepada wartawan di Pekanbaru, saat ditanya apakah ada komunikasi dengan UAS sebelum tiba di Pekanbaru, TGB mengaku masih intens komunikasi dengan UAS.

"UAS sahabat baik saya. Kami cukup intens komunikasi dalam banyak hal," ujar Tuan Guru kepada Tribunpekanbaru.com Sabtu.

Menurutnya sebagai sahabat yang sudah dikenalnya dan ustadz yang dicintai umat, Ia yakin UAS tetap menjadi penyejuk dan menempatkan diri dengan baik.

"Yang utama dalam kerangka dakwah saya pikir UAS akan tetap mampu menempatkan diri dengan baik terhadap gelaran Pilpres ini," ujarnya.

Sebagaimana diketahui dalam arahannya kepada tim Jokowi-Ma’ruf di Kota Dumai, pada kesempatan itu TGB yang biasa disapa mengajak pendukung paslon 01 untuk berkampanye secara positif.

TGB mendapatkan kesempatan untuk memberi arahan pada ribuan relawan dan simpatisan Tim Kampanye Daerah di Dumai.

Silakan Follow Instagram Tribun Timur untuk News  Update

Halaman
1234
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved