Yuk Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai di Hotel Dalton Makassar

“Biaya tersebut sudah termasuk peralatan mewarnai yaitu peralatan mewarnai,kertas gambar yang disediakan panitia,” katanya.

Yuk Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai di Hotel Dalton Makassar
handover
Manajemen Hotel Dalton Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 no 2, Kota Makassar bakal gelar lomba menggambar dan mewarnai. 

Hotel yang tergabung dalam group Phinisi Hospitality ini akan menggelarnya, Minggu (3/3/2019) mendatang. Berkolaborasi dengan Staedler, Milo, & Tiket.com .

Baca: Fraksi PKS dan Demokrat Dukung Lelang Jabatan Gubernur Sulsel

Marketing Communication Irma M dalam rilisnya ke Tribun Timur, Selasa (12/2/2019) mengatakan biaya registrasi lomba mewarnai dikenakan Rp 75 ribu.

“Biaya tersebut sudah termasuk peralatan mewarnai yaitu peralatan mewarnai,kertas gambar yang disediakan panitia,” katanya. 

Baca: Skor 1-1, Link Live Streaming Newcastle Jets vs Persija Jakarta: Nonton Disini, Lanjut Adu Penalti?

Lomba tersebut sengaja dihadirkan Manajemen Dalton Hotel Makassar untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak. Dengan target 300 peserta. 

Pemenang akan mendapat hadiah berupa sepeda, uang tunai, trophy, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya. 

“Apalagi kali ini ada Milo & Tiket.com yang bergabung, bakal banyak games-games untuk peserta maupun para orang tua,” tambahnya.

Baca: Rakor Tahapan DPTb dan DPK, KPU Toraja Utara Kumpulkan Seluruh PPS

Irma berharap orang tua dapat memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak dan meluangkan waktu bersama si buah hati. Dan yang paling penting mengedukasi anak-anak sedari dini pentingnya "Percaya Diri"  dan "Berkompetisi Secara Fair".

Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung datang ke Dalton Hotel Makassar atau menghubungi Kontak person Selvi 085242131747 ,Chimod 081242400177, atau reservasi di nomor 08114183022/0411-4830222.(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved