Di Takalar, NA Bagi-bagi Sapi ke Warga

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga memberikan sejumlah hadiah untuk masyarakat dan Pemerintah kabupaten Takalar

Di Takalar, NA Bagi-bagi Sapi ke Warga
Humas Pemprov Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah membagikan sejumlah hadiah kepada warga di momen Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-59 tahun. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah hadiri Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-59 tahun.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga memberikan sejumlah hadiah untuk masyarakat dan Pemerintah kabupaten Takalar yang berlangsung di Lapangan H Makkatang Dg Sibali, Takalar.

"Selamat hari jadi Kabupaten Takalar yang ke 59 tahun," kata Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan, Senin (11/2/2019).

Baca: Nurdin Abdullah Ingin Hadirkan Layanan Paspor di Kantor Disbudpar Sulsel

Baca: Pengurus FKUB Temui Nurdin Abdullah Bahas Rencana Kedatangan Jokowi di Sulsel

Baca: Nurdin Abdullah Hadiahi Masyarakat Bulukumba Bantuan Rp 23 Miliar

Ia menyebutkan agar program kesejahteraan Pemkab Takalar berjalan lancar, pemerintah provinsi siap mengawal dan mendukung program yang dicetuskan Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

"Kita akan mendorong pemberdayaan masyarakat, tadi ada program satu sapi satu KK (Kepala Keluarga), Provinsi hadir untuk menghadirkan tehnologinya, jadi Provinsi hadir bikin rangs, masyatakat titip sapinya disitu kita gemukkan sapi, satu tahun dia dapat hasil berlipat-lipat," jelasnya.

Ia pun menyampaikan pesan khusus pada momentum HUT Kabupaten Takalar yang ke 59 tahun ini.

"Pesan saya harus menyatu, kita bersatu. Tidak ada pemimpin yang sempurna, kesempurnaan itu milik Allah, jadi tugas kita mensyukuri yang ada sambil mensupport pemimpin kita yang ada saat sekarang, supaya pemimpin bisa bekerja lebih baik. Tapi kalau terus dirong-rong kapan bisa kerja ?, Jadi pemerintah Provinsi dengan pemerintah kabupaten ini sudah sinergi, saya kira akan terjadi percepatan pembangunan dan harapan saya 59 tahun Takalar, sebagai kota yang bersejarah, tentu kita berharap percepatan pembangunan lebih cepat lagi supaya masyarakat bisa merasakan hasilnya," urainya.

Berikut sejumlah hadiah untuk HUT Kabupaten Takalar yang ke 59 Tahun sebagai berikut:

1. Perwakilan 9 orang dari 9 Kecamatan penerima bantuan keluarga miskin

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved