Anggaran Dinas Kominfo Wajo Meroket, Ternyata Ini Programnya

Kenaikan tersebut dikarenakan, Diskominfo Wajo bakalan membangun data center (Command Center) sebagai salah satu bentuk layanan kepada masyarakat

Anggaran Dinas Kominfo Wajo Meroket, Ternyata Ini Programnya
Hardiansyah Abdi Gunawan/Tribunwajo.com
Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Wajo gelar rapat koordinasi internal, Kamis (10/01/2019). 

Laporan wartawan TribunWajo.com, Hardiansyah Abdi Gunawan

TRIBUNWAJO.COM, WAJO - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Kabupaten Wajo mendapatkan anggaran sebesar Rp 5,6 M dari Pemerintah Kabupaten. Padahal sebelumnya, pada 2018, Diskominfo n Wajo cuma mendapatkan porsi 2,6 M.

Kenaikan tersebut dikarenakan, Diskominfo Wajo bakalan membangun Data Center (Command Center) sebagai salah satu bentuk layanan kepada masyarakat secara elektronik yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Wajo di 2019.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Wajo, Hasri menyebutkan, capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh Diskominfo Wajo pada 2018 cukup baik meskipun ada beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan pada 2019.

Baca: Creator Makassar Ngumpul di Tribun, Tumming-Abu, Super DJ, Basitoayya, dan Rere Art2Tonic

Baca: Lulusan Pondok Pesantren Babul Khaer Bulukumba Jadi Pencetus Program La Sapi di Sinjai

Baca: Ayo Daftar, KPU Palopo Rekrut Relasi 2019

“Angka capaian kinerja kita di 2018 ini sebesar 100%, semua program kegiatan terlaksana dengan baik meskipun terdapat catatan pada program tertentu yang harus mendapatkan perhatian dan perbaikan pada tahun ini," kata sebelum memulai Rapat Koordinasi Internal Diskominfo Wajo, Kamis (10/01/2019).

Terkait teknis pelaksanaannya, hal tersebutpun dibahas bersama dalam Rapat Koordinasi Internal tersebut di Kantor Bupati Kabupaten Wajo. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved