Sekprov: Seluruh Proses yang Tidak Sesuai Aturan Bakal Ditertibkan

Hal itu ditegaskan Dr Muhammad Idris DP kepada wartawan saat dimintai keterangan di Mapolda Sulbar, Jl. Aiptu Nurman, Mamuju

Sekprov: Seluruh Proses yang Tidak Sesuai Aturan Bakal Ditertibkan
Nurhadi/TribunSulbar.com
Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP saat diwawancarai wartawan di Matos Mamuju beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat Dr Muhammad Idris DP mengungkapkan, saat ini pihaknya telah berupaya melakukan penertiban terhadap seluruh proses yang tidak sesuai aturan, Termasuk tender pekerjaan di Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Hal itu ditegaskan Dr Muhammad Idris DP kepada wartawan saat dimintai keterangan di Mapolda Sulbar, Jl. Aiptu Nurman, Mamuju, Kamis (3/1/2018) menanggapi sejumlah permasalahan di Pemprov Sulbar saat ini.

"Memang saat ini kita telah berupaya melakukan penertiban terhadap seluruh proses, yang mungkin menjadi masalah atau menjadi bagian yang membuat provinsi ini susah untuk maju,"tegas Idris.

Baca: Akhirnya! AVANZA XENIA Model 2019 Muncul & Perubahannya, Kenapa Model Lama Masih Diburu?

Baca: Sekprov Sulbar: Ke Depan, Tidak Ada Lagi Status Pegawai PTT

Baca: Kronologi Brigpol Dewi Dipecat Kirim Foto Tanpa Busana ke Pacar, Jangan Kaget Tahu Sosok Kekasihnya

"Jadi jika ada pekerjaan yang kita anggap bermasalah, tidak mungkin kita bayar, karena konsekuensinya kita akan berhadapan dengan hukum,"tambahnya.

Ia menambahkan, salah satu tujuan kehadiran di Sulbar menjadi Sekertaris Daerah, adalah untuk menertibkan semua masalah yang mungkin menjadi bagian yang membuat provinsi ini sulit mengejar ketertinggalan.

"Persoalan adanya teror. Yah itu sudah menjadi bagian dari ranah hukum. Sehingga kami meminta Polda untuk mengawal kami memperbaiki provinsi ini,"katanya.

Olehnya, Idris mengajak semua pihak, untuk sama-sama berkomitmen menjadikan Sulbar ini menjadi daerah yang senantiasa berkembang menjadi lebih baik

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

(*)
Penulis: Nurhadi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved