Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark di Momen Libur Tahun Baru

Wahana bermain air, Bugis Waterpark Adventure dipadati pengunjung yang mengisi libur tahun baru, Selasa (1/1/2019).

Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark di Momen Libur Tahun Baru
Hasrul
Wahana bermain air, Bugis Waterpark Adventure dipadati pengunjung yang mengisi libur tahun baru, Selasa (1/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Wahana bermain air, Bugis Waterpark Adventure dipadati pengunjung yang mengisi libur tahun baru, Selasa (1/1/2019).

Kolam ombak menjadi salah satu wahana yang paling padat. Di kolam ini terlihat pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Saat ini, di panggung utama sedangkan berlangsung acara Splash Tacular, sebuah konser musik persembahan manajemen Bugis Waterpark Adventure.

Hadir menghibur pengunjung ialah Tulang Rusuk Project dan DJ Aimee, keduanya merupakan band dan DJ lokal Makassar.

Manajemen Bugis WaterPark Adventure kembali menyelenggarakan Splash Tacular dalam menyambut tahun 2019, Selasa (1/1/2019).
Manajemen Bugis WaterPark Adventure kembali menyelenggarakan Splash Tacular dalam menyambut tahun 2019, Selasa (1/1/2019). (Hasrul)

Manager Marketing Communication Bugis Water Park Adventure, Yunita Nursetia mengatakan, Splash Tacular ini diharapkan dapat menghibur pengunjung dan menjadi nilai lebih.

"Bugis waterpark adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertaint yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat," kata Yunita Nursetia.

Bagi Anda yang ingin menikmati libur sekolah di Bugis Waterpark Adventure, harga tiket per lembarnya ialah Rp 200 ribu, harga ini berlaku hingga 15 Januari 2019.

Setelah, 15 Januari 2019 harga tiket kembali normal yaitu Rp 150 ribu pada hari, Senin-Jumat, dan Rp 180 ribu pada hari Sabtu dan Rp 200 ribu pada hari Minggu.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved