10 Calon Sekda Sulsel Tes Kejiwaan di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Ini yang Dilakukan?

Nurhayati menyebutkan untuk pemeriksaan kesehatan ini, semua tanggungan biaya itu ditangani langsung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel.

10 Calon Sekda Sulsel Tes Kejiwaan di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Ini yang Dilakukan?
tribun timur/saldi irawan
Kabag Humas RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar drg Nurhayati Habib saat memberikan keterangan terkait tes kesehatan untuk calon Sekda Sulsel di RS Wahidin, Makassar, Kamis (13/12/2018) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tahapan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan sudah masuk tahap pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan berlangsung di Gedung Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, km 14, Kamis (13/12).

Kabag Humas RSUP Wahidin Sudirohusodo drg Nurhayati Habib mengatakan bahwa pelaksanaan kesehatan bagi para calon Sekda Provinsi Sulsel ini berlangsung dengan lancar.

Baca: Pukul Perempuan, Kepala Dusun Lembongan Barat Selayar Kini Disidang di PN Selayar

Baca: Ada Oknum yang Coba Halangi Instalasi Peternakan Sapi Unggu di Beroangin, Ini Kata Wakapolres Polman

Tercatat, sebanyak 10 peserta yang ikut dalam tahapan pemeriksaan kesehatan. Mereka adalah Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Kepala Litbang Sulsel Iqbal Suhaeb, Staf Ahli Pemprov Sulsel Nirwan Nasrullah.

Lalu Kepala BKD Sulsel Ashari F Radjamilo, Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan, Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI Abdul Hayat, Dosen UNM Prof Hamzah Upu, Dosen IPDN Jakarta Zubachrum Tjenreng, dan Dosen Unhas Burhanuddin.

"Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berlangsung dengan lancar, sebanyak 10 peserta yang di periksa oleh dokter ahli di rumah sakit ini," ujar Drg Nurhayati, saat ditemui di ruang Medical Chek Up Wahidin Sudirohusodo.

Nurhayati menyebutkan untuk pemeriksaan kesehatan ini, semua tanggungan biaya itu ditangani langsung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel.

Biaya Ceck Up

Dari laporan keuangan yang dicatat manajemen rumah sakit, untuk satu peserta itu dibebankan Rp 3.890.000 untuk seluruh pemeriksaan.

Halaman
123
Penulis: Saldy
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved