Binmas Bonto Tangnga Selayar Ini Rutin Sambangi Remaja, Titip Pesan Begini

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tangnga Selayar, Brigpol Bahrun mengunjungi para remaja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018

Binmas Bonto Tangnga Selayar Ini Rutin Sambangi Remaja, Titip Pesan Begini
Dokumentasi foto Andre
Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tangnga Selayar Brigpol Bahrun mengunjungi para remaja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -  Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tangnga Selayar, Brigpol Bahrun mengunjungi para remaja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai pelayan terdepan Kepolisian di tingkat Desa.

Bhabinkamtibmas saat ini diharapkan mampu membaurkan diri dengan masyarakat.

Kunjungan Brigpol Bahrun itu, tidak hanya kepada para remaja, tapi juga ibu rumah tangga yang sehari-hari berprofesi sebagai pengelola minyak kelapa.

" Saya berpesan para remaja tidak mengikuti kegiatan negatif yang dilakukan oleh Remaja lain, seperti balap liar dan mengkonsumsi miras. Karena hal itu akan merugikan diri sendiri,"katanya.

Selain itu ia juga mendorong warga untuk bekerja apa saja yang halal, dengan memanfaatkan potensi di sekitar termasuk buah kelapa yang merupakan salah satu produk andalan Kepulauan Selayar.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved