Berikut 4 Jenis Game di SPS Gaming Championship Sang Pisang 2018

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membuka secara resmi membuka SPS Gaming Championship 2018 di Phinisi Point Mall

Berikut 4 Jenis Game di SPS Gaming Championship Sang Pisang 2018
hasrul
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membuka secara resmi membuka SPS Gaming Championship 2018 di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membuka secara resmi membuka SPS Gaming Championship 2018 di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar, Sabtu (8/12/2018).

Kompetisi yang digagas, Kaesang Pangarep dengan membawa brand bisnis kulinernya, Sang Pisang ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (7-9/12/2018) di Atrium Tokyo-Shibuya Phinisi Point Mall.

Baca: TRIBUNWIKI: Nikmatnya Mie Aceh Ada di Makassar, Ini 3 Restorannya, Lengkap Map dan Telepon

Baca: PSMS Terancam Degradasi, Abdul Azis Pilih Fokus Selesaikan Laga Terakhir

“Setelah Makassar, kami akan membuat event ini di Manado, Medan dan terakhir akan berlangsung di Jakarta,” ungkap Kaesang, dalam Press Conference yang berlangsung di Portico Phinisi Point Mall.

Dalam Press Conference tersebut, Kaesang didampingi tim Sang Pisang Makassar, Ketua Cegacom Community, dan ketua Pandora yang memberikan keterangan lebih lanjut terkait kompetisi tersebut.

Ketua Cegacom Community, Ari menyampaikan ada empat jenis game yang akan dipertadingkan dalam kompetisi ini yakni, Free Fire, Battle Grounds Mobile, Mobile Legends, dan Dota 2.

“Saat ini pendaftar sudah sangat banyak yang berhak masuk sebagai peserta hanya sekitar 1000-an dan selebihnya kami tolak. Kuota memang sangat besar,” ungkapnya.

Baca: Kementan Menggerakkan Sentra Nanas di Kediri

Baca: Pelatih PSMS Medan Sebut PSM Makassar Layak Juara

Selain kompetisi game, event ini akan menghadirkan Comedyan Makassar, Tumming Abu serta penampilan dari The Caster Sang Pisang yakni Septivia dari Crestfall, Dhany dari Q_bee, Yudi dari Justincase.

Selain itu ada sejumlah kegiatan menarik lainnya yang tentunya membuat acara SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018 semakin meriah khususnya bagi pengunjung Phinisi Point Mall Makassar.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Hasrul
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved