PSM Mulai Berburu Kekuatan Baru

Namun apapun hasilnya pada laga terakhir kontra PSMS Medan, Minggu (9/12), PSM telah dipastikan mengantongi tiket berlaga di AFC Cup 2019

PSM Mulai Berburu Kekuatan Baru
TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM
CEO PSM Munafri Arifuddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih menyisakan satu pertandingan lagi sebelum menutup Liga 1 Indonesia 2018. Laskar Pinisi juga masih memiliki peluang keluar sebagai juara.

Namun apapun hasilnya pada laga terakhir kontra PSMS Medan, Minggu (9/12), PSM telah dipastikan mengantongi tiket berlaga di AFC Cup 2019. Kesempatan tampil di kancah Asia pun tak ingin disia-siakan PSM.

Apalagi hanya ingin menjadi tim penggembira. Tentunya PSM memiliki target tampil maksimal di ajang yang terakhir kali diikuti pada tahun 2004 lalu itu.

Manajemen PSM pun kini tak hanya tinggal diam dan berfokus pada kompetisi domestik semata. Sehingga untuk bisa tampil maksimal nantinya, manajemen pun menegaskan akan membentuk tim yang kuat dengan mendatangkan tenaga-tenaga baru.

Kala Bhayangkara FC vs PSM Makassar sudah hampir tiba, tim Juku Eja justeru mendapat kabar buruk dari pemain.
Kala Bhayangkara FC vs PSM Makassar sudah hampir tiba, tim Juku Eja justeru mendapat kabar buruk dari pemain. (Tribun Timur)

CEO PSM, Munafri Arifuddin, menerangkan bahwa manajemen maupun tim kepelatihan telah memikirkan hal tersebut.

"Tentunya sudah ada langkah kesitu, semuanya sudah ada di kantong pelatih," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (6/12/2018).

Appi sapaan Munafri pun menegaskan akan bergerak cepat mendapatkan pemain-pemain yang menjadi incaran. Mengingat bukan hanya PSM yang akan melalukan perombakan tim usai kompetisi Liga 1 berakhir.

KAPTEN WILJAN PLUIM - Kapten PSM Makasar Wiljan Pluim menggiring bola saat PSM Makassar menjamu Bali United Pekan 32 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018). PSM menang besar 4-0 dan kembali memimpin Klasemen Liga 1 menggeser Persija Jakarta
KAPTEN WILJAN PLUIM - Kapten PSM Makasar Wiljan Pluim menggiring bola saat PSM Makassar menjamu Bali United Pekan 32 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018). PSM menang besar 4-0 dan kembali memimpin Klasemen Liga 1 menggeser Persija Jakarta (TRIBUN-TIMUR.COM)

"Nanti kan kita lakukan perburuan-perburuan yang menjadi target itu sudah pasti kita lakukan," tambahnya.

Hanya saja Appi tak ingin hal tersebut menjadi beban utama saat ini. Menurutnya yang terpenting sekarang adalah menyelesaikan kompetisi domestik tanpa mengganggu fokus para pemain yang ada.

"Untuk sekarang kami tidak mau mengganggu tim dulu biarkan lah ini selesai," tutupnya.(ian)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved