Pimpin Konsolidasi Golkar Makassar, NH: Mana yang Lain? Ganti yang Tidak Masuk Akal Alasannya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid memimpin rapat konsolidasi dan bedah Dapil Makassar

Pimpin Konsolidasi Golkar Makassar, NH: Mana yang Lain? Ganti yang Tidak Masuk Akal Alasannya
abdul Aziz/ tribun timur
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid memimpin langsung rapat konsolidasi dan bedah daerah pemilihan di Makassar, Senin (3/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid memimpin rapat konsolidasi dan bedah Dapil Makassar, Senin (3/12/2018) malam.

Namun sebelum rapat konsolidasi, Nurdin Halid menghitung satu persatu pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan. Termasuk seluruh caleg DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota yang daerah pemilihannya di Makassar.

Baca: Mie Gollaku Jadi Brand Mie Anti Diebetes Produksi Mahasiswa Farmasi UMI

Baca: VIDEO: Gubernur Sulbar Menangis Saat Ceritakan Penolakan Program Peternakan Sapi di Polman

"Mana yang lain?" Tanya NH, salah satu pimpinan kecamatan langsung menjawab pertanyaan NH. "Tidak ada penyampaian pak. Mungkin nonton bola," ujar pimcam itu kepada NH, Senin (3/12/2018) malam.

"Saya suka bolah, tapi kalau partai Golkar memanggil maka tidak ada kata tidak hadir," tegas mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar itu.

"Panggil khusus mereka yang tidak hadir malam ini. Ganti yang tidak masuk akal alasannya tidak hadir. Ini perintah, ketua sekretaris. Farouk sama Wahab tolong panggil itu besok," geram Nurdin Halid.

Baca: Video : The Macz Man Padati Pasar Segar

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Anita De Quelju Pemilik dan Pendiri Restoran Ratu Gurih

"Satu sakit empat mana? Sekarat? Aktif dia atau tidak? Kalau dia perlu pengobatan kita obati. Jangan main-main dengan partai ini," ujar NH.(ziz)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Abdul Azis
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved