Kapolres Pangkep Ikut Makamkan Anggota Polres Wajo yang Meninggal

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga ikut memakamkan anggota Polres Wajo yang meninggal dunia dan dimakamkan di Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep Ikut Makamkan Anggota Polres Wajo yang Meninggal
Handover
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga ikut memakamkan anggota Polres Wajo yang meninggal dunia dan dimakamkan di Kabupaten Pangkep, Sabtu (1/12/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga ikut memakamkan anggota Polres Wajo yang meninggal dunia dan dimakamkan di Kabupaten Pangkep.

Anggota Polres Wajo, Aiptu Wiwik Dewata dimakamkan di TPU Bonto Kammisi, Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (1/12/2018).

"Beliau adalah bagian dari kami, meski berbeda tempat tugasnya tapi dimakamkan di Pangkep, tentu kita harus turut andil membantu pemakaman Aiptu Wiwik Dewata," ujarnya.

Kapolres yang datang ke pemakaman tersebut memakai stelan baju koko hitam. Dia memegang cangkul dan membantu proses penguburan almarhum Aiptu Wiwik Dewata.

"Semoga almarhum diberi tempat yang baik di akhirat dan keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas. Kami jajaran Polres Pangkep turut berduka cita," jelasnya.

Rombongan pengantar jenazah Aiptu Wiwik Dewata juga mendapat pengawalan khusus, dari perbatas Pangkep-Barru, menuju lokasi pemakaman.

Aiptu Wiwik Dewata adalah anggota Polres Kabupaten Wajo  dengan jabatan sebagai Kepala Unit Bina Masyarakat Polres Wajo dan meninggal karena penyakit yang diderita.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved