Publiq Kaffein, Tongkrongan Cozy Sajikan Kopi Italy dan Lokal

salah satu tongkrongan cozy serta dapat menjadi tempat recommendedd untuk ngopi ialah, Publiq Kaffein, Jl Arif Rate, Makassar, Sulawesi Selatan

Publiq Kaffein, Tongkrongan Cozy Sajikan Kopi Italy dan Lokal
Sukmawati/tribuntimur.com
Publiq Kaffein 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Nongkrong di tempat yang cozy sekaligus menawarkan sajian kopi enak merupakan sesuatu hal yang kini diganrungi semua kalangan.

Tak hanya gen millennial, para pebisnis, tokoh politik juga suka dengan tempat-tempat asik meski hanya sekedar ngopi.

Wajar jika di Makassar bermunculan kafe, coffe shop dengan desain, interior, ornamen kekinian yang disukai semua kalangan.

Baca: Ini Penjelasan Pemerhati Budaya Terkait Penamaan Pekkabata

Baca: Garuda Indonesia Hadirkan Nuansa 80-an untuk Penerbangan di Akhir Tahun 2018

Baca: Bawaslu Sulsel Bakal Tindak APK Jokowi-Maruf di Tempat Terlarang

Nah, salah satu tongkrongan cozy serta dapat menjadi tempat recommendedd untuk ngopi ialah, Publiq Kaffein, Jl Arif Rate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pantauan Tribun-Timur, Kamis (29/11/2018) kafe yang menyasar para kopiholic kalangan menengah ke atas ini berkonsep modern.

Buka setiap hari pukul 09.00 wita hingga 22.00 wita ini identik dengan sajian kopi Italy yang dimix dengan kopi lokal Sulsel seperti Kopi Toraja dan Malino sehingga memiliki cita rasa yang khas dan juga unik.

Menariknya di kafe ini, pengunjung bisa melihat langsung proses penggilingan biji kopi. Selain itu dilengkapi dengan dua alat peracik.

Berkapasitas 60 orang, kafe yang resmi launching sejak Januari 2017 lalu ini dilengkapi dengan fasilitas sofa dan juga kursi kayu, sehingga pengunjung bebas memilih tempat sesuai selera.

Hal tersebut diungkapkan Head of Marketing And Publiq Affairs Publiq Kaffein, Albert Sujaka.

Menurut Albert, dua barista handal yang setiap hari siap memanjakan lidah para kopiholic di Makassar. Ia mengatakan racikan keduanya dijamin membuat pengunjung ketagihan dengan cita rasa yang khas.

Berkonsep kafe, Publiq Kaffein tak hanya menyajikan kopi tetapi beberapa menu lokal Makassar juga dapat menjadi pilihan pengunjung, seperti Pisang Ijo, Paru Goreng dan Nasi Goreng. Selain itu beberapa menu Italy juga ada seperti Pizza, Sandwich, Burger dan Pasta.

"Untuk harga macam-macam, tetapi terjangkau kok," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (29/11/2018).

Mulai dari
Varian Harga
Halaman
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved