Tahun Baru 2019

Harga Paket Tahun Baru di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar rilis paket pesta tahun baru 2019 bertajuk Madagascar a wild entryway to 2019.

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar rilis paket pesta tahun baru 2019 bertajuk Madagascar a wild entryway to 2019.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Erwin Triyuswanyo mengatakan, pesta tahun baru yang mereka angkat berbeda dengan hotel lain di Makassar.

Baca: 2019, MUI Enrekang Bakal Dapat Anggaran Hibah Rp 100 Juta

Baca: DPRD Sulsel: Anggaran Biro Pemerintahan Umum Hanya 1,4 Miliar

Baca: Rintis Usaha Kopi di Kampus UMI, Robocoffee Kini Jadi Tempat Nongkrong Mahasiswa dan Dosen

"Konsepnya kita itu family, sehingga kita angkat suasana alam, dimana The Plaza kami akan menyerupai hutan Madagascar tentu akan sangat rama untuk anak-anak dan keluarga," kata Erwin.

Hal tersebut disampaikan Erwin Triyuswanyo saat acara Press Conference di The Lounge Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Selasa (27/11/2018).

Ia pun optimis apa yang ditawarkan pada pesta tahun baru 2019 akan diminati masyarakat karena harga ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 1,6 juta untuk kamar deluxe.

Baca: Ada Promo Sofa Beli 1 Gratis 1 di Informa

Baca: Pemkab Gowa Tuding Ada Penambangan Liar di Lonjoboko

Baca: Pemprov Sulsel Anggarkan Makan Minum Rp 4,1 Miliar, Mobil Dinas Rp 4 Miliar

Sedangkan untuk Kamar Superior seharga Rp 2 juta, Kamar Executive seharga Rp 2,3 juta dan Kamar Suite seharga Rp 2,6 juta.

Harga paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam, gala dinner, undian doorprize dan mengikuti semua rangkaian acara untuk dua orang serta late check out pukul 16.00 Wita.

"Kita juga ada paket gala dinner saja, seharga Rp 300 ribu per orang, sudah bisa mengikuti semua rangkaian pesta tahun baru kami," ungkap Erwin.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved