Tingkatkan Kesadaran Lestarian lingkungan, DLH Luwu Utara Workshop Program Adiwiyata

DLH Kabupaten Luwu Utara menggelar Workshop Program Adiwiyata di Aula Hotel Bukit Indah, Jl Simpurusiang, Masamba, (23/11/2018).

Tingkatkan Kesadaran Lestarian lingkungan, DLH Luwu Utara Workshop Program Adiwiyata
Humas Pemkab Luwu Utara
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Utara menggelar Workshop Program Adiwiyata di Aula Hotel Bukit Indah, Jl Simpurusiang, Masamba, (23/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Utara menggelar Workshop Program Adiwiyata di Aula Hotel Bukit Indah, Jl Simpurusiang, Masamba, (23/11/2018).

Kepala DLH Luwu Utara, Buramin Dannu menyebut, kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan perlindungan terhadap lingkungan hidup.

"Supaya terbentuk kesadaran dan motivasi warga khususnya anak sekolah dalam pelestarian lingkungan hidup dan memelihara, melindungi lingkungan serta meningkatkan kapasitas perlindungan lingkungan hidup," ujar Buramin.

Sekretaris Kabupaten Luwu Utara Abdul Mahfud menambahkan, keberadaan satu pohon sudah sangat berpengaruh terhadap hidup manusia.

"Kita menanam satu pohon saja itu sudah sangat berpengaruh terhadap manusia. Alhamdulillah di Luwu Utara ini tidak ada daerah yang gersang," kata Mahfud.

Workshop diikuti oleh perwakilan sekolah se-Luwu Utara, terdiri dari guru dan siswa.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved