Liestiaty F Nurdin Hadiri Rangkaian HUT ke-50 Semen Tonasa

Adapun fashion show dari bahan daur ulang ini merupakan salah satu upaya kreatifitas untuk penerapan 3 R (reuse, reduse, recycle)

Liestiaty F Nurdin Hadiri Rangkaian HUT ke-50 Semen Tonasa
HANDOVER
Liestiaty F Nurdin menghadiri gelaran lomba fashion show di Tonasa Park, Minggu (4/11/2018). Acara ini rangkaian HUT ke-50 tahun PT Semen Tonasa 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM- Ketua TP PKK Sulawesi Selatan Liesiaty F Nurdin menyaksikan fasion show yang memanfaatkan barang bekas di Tonasa Park, Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan, Minggu (4/11). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-50 tahun PT Semen Tonasa.

Adapun fashion show dari bahan daur ulang ini merupakan salah satu upaya kreatifitas untuk penerapan 3 R (reuse, reduse, recycle) yang bertujuan memotivasi masyarakat untuk menciptakan karya yang bernilai ekonomis dan ramah lingkungan.

Ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan menyambut baik hal ini.

Baca: Tes CPNS Soppeng Berlangsung 15-17 November

Baca: Hanya 6 Orang Lolos SKD, Begini Kelanjutan Penerimaan CPNS Luwu Utara

Baca: Maia Estianty Nikah Lagi, Ahmad Dhani Malah Pamer Foto Masa Lalu Bahas Queen, Kok Banjir Komentar?

Dirut PT Semen Tonasa H Subhan berbincang dengan Sutiyoso yang handir dalam acara perayaan HUT ke-50 PT Semen Tonasa di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak Baru, Jumat (9/11). Dalam perayaan tersebut Tonasa menghadirkan Musisi Ceko yaitu Jaroslav Sveceny (pemain biola), Miloslav Klaus (pemain gitar). Keduanya musisi yang telah sering tampil di sejumlah negara.
Dirut PT Semen Tonasa H Subhan berbincang dengan Sutiyoso yang handir dalam acara perayaan HUT ke-50 PT Semen Tonasa di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak Baru, Jumat (9/11). Dalam perayaan tersebut Tonasa menghadirkan Musisi Ceko yaitu Jaroslav Sveceny (pemain biola), Miloslav Klaus (pemain gitar). Keduanya musisi yang telah sering tampil di sejumlah negara. (sanovra/tribuntimur.com)

"Saya menyembut baik upaya yang dilakukan istri-istri karyawan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Sulsel terutama dalam pelestarian lingkungan," kata Liestiaty F Nurdin, via rilis ke tribun-timur.com

Adapun usaha hasil industri rumah tangga yang merupakan kontribusi dari istri-istri karyawan dalam lingkup Tonasa sebagai upaya untuk mendorong industri kecil atau rumah tangga untuk berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Liestiaty juga melakukan kunjungan ke galeri CSR Tonasa dan juga mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam melakukan Penaburan nener ikan.

Penaburan ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan ekosistem dan sebagai upaya konservasi spesies ikan serta diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pangkep. 

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Penulis: Saldy
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved