Mahasiswa KJP Ditemukan Tewas di Kos, Diduga Karena ini

Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah mengatakan, dari keterangan beberapa saksi, awalnya korban ditemukan tewas oleh beberapa teman kampusnya.

Mahasiswa KJP Ditemukan Tewas di Kos, Diduga Karena ini
HANDOVER
Mahasiswa Kesehatan Kurnia Jaya Palopo (KJP) bernama Ardianto (27) ditemukan tidak bernyawa didalam kamar mandi kos miliknya di Jl Perum Jati Mas Satu, Kelurahan To Bulong, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Mahasiswa Kesehatan Kurnia Jaya Palopo (KJP) bernama Ardianto (27) ditemukan tidak bernyawa didalam kamar mandi kos miliknya di Jl Perum Jati Mas Satu, Kelurahan To Bulong, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/11/2018) malam.

Warga Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah itu tewas dalam keadaan tertelungkup, kepala masuk ke dalam baskom warna abu abu yang terisi air dan disamping korban terdapat satu buah spoit.

Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah mengatakan, dari keterangan beberapa saksi, awalnya korban ditemukan tewas oleh beberapa teman kampusnya.

Baca: Unggulkan PSM, Pengurus PMII Barru Prediksi Persipura Akan Tumbang 2-0.

Baca: Analisis Mantan Pilot Senior Stephanus Soal Penyebab Lion Air Jatuh: Mirip Air Asia Nggak Masuk Akal

Baca: Kapolres Palopo Prediksi PSM Menang 2 -1 Lawan Persipura

Itu setelah teman kampusnya menerima pesan dari keluarga korban yang berada di Luwuk Banggai, jika sudah sehari korban tidak bisa dihubungi.

"Jadi keluarga di Luwuk Banggai minta tolong untuk mengecek korban karena sudah sehari tidak bisa dihubungi. Setelah tiba dikos korban tidak menjawab, akhirnya pintu dibuka paksa namun korban tidak ada dikamar, setelah dibuka kamar mandi ternyata korban sudah tidak bernyawa," katanya.

AKBP Ardiyansah menambahkan, sebagaimana hasil olah TKP ditemukan spoit (alat suntik) dan baskom berisi air yanb telah diamankan, untuk sementara dugaan korban dari hasil riksa visum luar dokter RSUD Rampoang, korban kehabisan oksigen dan diketemukan bekas suntikan dilengan kiri sebanyak lima. Kuat dugaan korban sementara bunuh diri.

"Namun kita akan tetap lakukan penyelidikan lebih lanjut apabila ditemukan akibat lainnya dari kematian korban," imbuhnya.

Saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved