Kumpul Kebo, Empat Pasangan Digelandang ke Polres Bone

Sebanyak empat pasangan bukan suami istri terjaring razia hingga digelandang ke Polres Bone, Jl. Yos Sudarso

Kumpul Kebo, Empat Pasangan Digelandang ke Polres Bone
HANDOVER
Sebanyak empat pasangan bukan suami istri terjaring razia hingga digelandang ke Polres Bone, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT- Sebanyak empat pasangan bukan suami istri terjaring razia hingga digelandang ke Polres Bone, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kamis (11/10/2018).

Pasalnya, empat pasangan tersebut diduga kumpul kebo di indekos di Jl. di kawasan Majang Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis (11/10/18) pukul 00.00 Wita.

Kegiatan razia dipimpin langsung oleh KSPKT Polres Bone Ipda Achmad Alfian Nurrochim mendapati para pemuda sasaran para remaja dan atau pemuda yang tinggal bersama di indekos.

Ironisnya lagi, dari keempat pasangan tersebut ada satu pasangan yang masih di bawah umur dengan berstatus pelajar SMA di Kabupaten Bone ini.

“Sasaran razia kami pada malam hari ini adalah pada tempat-tempat kos ataupun kontrakan dan kami menemukan langsung 4 pasangan bukan suami istri bahkan satu pasang diantaranya masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar,” kata Alfian.

Pihak kepolisian kemudian memberikan tindakan berupa pembinaan hingga memanggil orang tua empat pasangan tersebut.

“Kami mengambil tindakan dengan memberikan pembinaan dan mendatangkan orang tua mereka dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh orang tua mereka untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,”jelasnya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved