Kadis Kominfo Sidrap Imbau ASN Netral di Pemilu 2019

Kandacong juga mewakili ASN menyampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada mantan Bupati Sidrap H Rusdi Masse.

Kadis Kominfo Sidrap Imbau ASN Netral di Pemilu 2019
amiruddin/tribunsidrap.com
Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Kandacong menjadi inspektur upacara (Irup) di Kompleks SKPD Sidrap, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Kandacong menjadi inspektur upacara (Irup) di Kompleks SKPD Sidrap, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/9/2018).

Dalam arahannya, Kandacong meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat dalam lingkup Pemkab Sidrap untuk bersikap netral menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

“ASN harus netral, jangan terlibat politik praktis,” ujarnya via rilis Diskominfo Sidrap. Meski begitu, kata dia, sebagai warga negara yang memiliki hak politik, ASN tetap memilih.

“Tapi dukunglah dengan doamu,” tambahnya yang diiringi riuh tepuk tangan peserta upacara.

Pada kesempatan itu, Kandacong juga mewakili ASN menyampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada mantan Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) yang telah memimpin Sidrap selama dua periode.

Baca: Kapolres Barru Tekankan TNI dan Polri Jaga Netralitas di Pemilu 2019

Baca: Ditolak Pensiun Dini, Bacaleg Demokrat Soppeng Tetap Maju di Pileg 2019

“Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Rusdi Masse. Mari kita semua mendukung dan mensupport penuh kepemimpinan H Dollah Mando yang saat ini memimpin Sidrap ke depan,” tuturnya.

Mantan kepala Dinas Ketahanan Pangan Sidrap ini mengatakan, dukungan seluruh masyarakat, khususnya seluruh aparat pemerintahan Pemkab Sidrap akan mengakselerasi pemerintahan H Dollah Mando ke depan.

"Tidak ada lagi perbedaan di antara kita semua, mari kita bekerja sesuai tugas dan fungsi kita masing masing secara maksimal," ujarnya.

Sekadar diketahui, pekan lalu secara resmi H Dollah Mando memimpin Sidrap sebagai Plt Bupati Sidrap karena Rusdi Masse telah menyatakan pengunduran dirinya karena ikut dalam kontestasi pileg pada Pemilu 2019.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help