Putri Pariwisata Sulbar, Rambutnya Sebahu dan Senyumnya Renyah

Gadis kelahiran Tulu, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, pada 15 Oktober 1996 ini memiliki tinggi badan sekitar 167 cm

Putri Pariwisata Sulbar, Rambutnya Sebahu dan Senyumnya Renyah

PRISKA Aryani (21) alumni Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI) terpilih sebagai putri pariwisata Sulawesi Barat 2018.

Priskan akan mewakili Provinsi Sulawesi Barat, di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2018 yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Gadis kelahiran Tulu, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, pada 15 Oktober 1996 ini memiliki tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan 152 kg.

Alumni SMA Negeri 1 Majene tahun 2014 tersebut, akan berangkat ke Jakarta pada 15 September nanti. Di sana ia akan berkumpul dengan perwakilan Putri Pariwisata dari 33 provinsi di Indonesia.

"Saya lolos mewakili Sulbar setelah bersaing audisi secara online atau wawancara by phone dengan panitia yang diikuti sebanyak 20 perserta," kata alumni SMP Negeri 2 Majene itu.

Priska yang yang mengaku memiliki hobi olahraga fitnes, akan mempromosikan destinasi wisata bahari Sulawesi Barat, seperti Sandeq di ajang nasional yang mengangkat tema 'Sports Tourism' tersebut.

"Saya juga akan mempromosikan under water Sulawesi Barat, melalui persentase menggunakan video, saya mengambil objek wisata bahari Pulau Karampuang dan Pantai Dato Majene,"kata pemilik akun instagram @priskaaryanii itu.

Selain itu, ia juga akan mempromosikan wisata kuliner Sulawesi Barat, yakni kuliner ikan terbang dan jepa yang ada di Somba, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene.

"Tanggal 16 September saya harus berada di Jakarta, untuk mengikuti bakat talent show di Hotel Ibis bersama para wakil 33 provinsi di indonesia," ujarnya.(tribunsulbar.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved