Dana Rp 1 M Untuk Kontingen Porda Sidrap Belum Cair

Kami telah mengusulkan dana Rp 1 miliar untuk membiayai kebutuhan semua cabor selama Porda Sulsel 2018.

Dana Rp 1 M Untuk Kontingen Porda Sidrap Belum Cair
amiruddin/tribunsidrap.com
Latihan cabor sepak takraw di Kompleks Stadion Ganggawa Sidrap.

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sidrap, Andi Zainal mengatakan pihaknya membutuhkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk mengikuti Porda Sulsel 2018.

Porda Sulsel bakal dihelat di Kabupaten Pinrang, pada 23-30 September mendatang. Dana tersebut, kata dia, akan dipakai membiayai keperluan 16 cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti Sidrap.

"Kami telah mengusulkan dana Rp 1 miliar untuk membiayai kebutuhan semua cabor selama Porda Sulsel 2018," kata Andi Zainal kepada TribunSidrap.com, Senin (10/9/2018).

Baca: Jelang Porda, KONI Sidrap Mulai Cek Pondokan Atlet di Pinrang

Baca: Mudahkan Informasi Porda, Pemkab Pinrang Sediakan Aplikasi Ini di Play Store

Meski perhelatan olahraga terbesar di Sulsel itu tersisa beberapa hari, namun dana yang dibutuhkan KONI Sidrap tersebut, ternyata belum cair.

"Dana Rp 1 miliar yang dibutuhkan itu belum cair. Tetapi informasi terbaru sudah diproses, semoga segera dicairkan," ujarnya.

Sekadar diketahui, cabor yang akan diikuti Sidrap, yakni sepak takraw, atletik, bola voli indoor, bola voli pantai, basket, bulu tangkis, catur, panahan, biliar, tinju, karate, kempo, pencak silat, tenis lapangan, dan tenis meja.

Sementara itu, Ketua KONI Sidrap, Abdul Salam menargetkan kontingen Sidrap dapat masuk sepuluh besar dalam perolehan medali.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved