Ungkap Rumah Makan Gunakan Gas 3 Kg, Andi Bakti Haruni Apresiasi Polres Bone

Keberhasilan Polres Bone mengamankan ratusan tabung gas LPG 3 kg yang bukan pada peruntukanny mendapatkan apresiasi

Ungkap Rumah Makan Gunakan Gas 3 Kg, Andi Bakti Haruni Apresiasi Polres Bone
HANDOVER
Pj Bupati Bone A Bakti Haruni bersama Kapolres Bone AKBP M Kadarislam rakor beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT- Keberhasilan Polres Bone mengamankan ratusan tabung gas LPG 3 kg yang bukan pada peruntukannya mendapatkan apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Bakti Haruni.

"Terima kasih buat jajaran Polres Bone atas tindakannya mengamankan tabung gas LPG 3 kg yang bukan untuk peruntukannya. Ini patut kita apresiasi," tutur H Andi Bakti Haruni dalam rilis tertulisnya, Kamis (06/09/2018).

Ia menambahkan, apa yang dilakukan Polres Bone merupakan suatu wujud atau bukti kalau Polres Bone memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat.

Beberapa waktu lalu Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni meminta Kapolres Bone menindak oknum yang memakai tabung gas 3 kg yang tak sesuai peruntukannya

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Praditya Negara dalam press rilis di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, mengungkap sejumlah rumah makan menggunakan tabung gas e kilogram, Kamis (6/9/2018).

Dalam press rilis tersebut, sedikitnya 124 gas 3 kilogram disita Unit Satreskrim Polres Bone dari sejumlah rumah makan dan kafe di Kota Watampone, Bone, Sulawesi Selatan.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved