Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Mantan Kepala Kemenag Parepare Terbakar

Rumah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Parepare, Safaruddin mengalami kebakaran

Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Mantan Kepala Kemenag Parepare Terbakar
HANDOVER
Rumah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Parepare, Safaruddin mengalami kebakaran di Perumahan Timurama, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Rumah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Parepare, Safaruddin mengalami kebakaran di Perumahan Timurama, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Rabu (5/9/2018).

Panit Reskrim Polsek Bacukiki, Aiptu Sunuddin Pene mengungkapkan, kebakaran yang terjadi tersebut diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik.

"Diduga karena arus pendek listrik,"ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Sunuddin, satu orang terpaksa harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka bakar tetapi tidak terlalu parah.

Kebakaran yang terjadi di lantai dua rumh batu, Safaruddin yang sekarang menjabat Kakamenag Barru ini beruntung cepat diantisipasi karena pemadam tiba cepat.

Sementara itu, Kabid Penanggulangan Kebakaran, Dinas Damkar dan Penyelamatan Parepare, Rusli mengungkapkan, empat unit Damkar diturunkan untuk padamkan api.

"empat mobil tangki kita turunkan dan tiga mobil penembak air. Api berhasil kita padamkan sehingga rumah hanya terbakar sekitar 30 persen,"tambahnya.

Kerugian belum bisa dipastikan tetapi diperkirakan ratusan juta rupiah.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help