BNN Sebut 10 Anggotanya Bekingi Bisnis Narkoba, Kapolres Bone: Buktikan!

Kadarislam yang ditemui tribunbone.com saat hendak pulang ke rumah dinasnya cukup geram atas pernyataan Muharram.

BNN Sebut 10 Anggotanya Bekingi Bisnis Narkoba, Kapolres Bone: Buktikan!
justang m/tribunbone.com
Kapolres Bone AKBP M Kadarislam (tengah) didampingi AKP Dharma Praditya. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Kapolres Bone, AKBP M Kadarislam Kasim, angkat bicara terkait pernyataan Kepala BNN Bone, Muharram Sahude, yang menyebut 10 oknum polisi di Polres Bone membekingi bisnis narkoba di Bone.

Kadarislam yang ditemui tribunbone.com saat hendak pulang ke rumah dinasnya cukup geram atas pernyataan Muharram.

"Ini aneh juga Bapak Muharram atas pernyataan adanya 10 oknum anggota polisi Bone. Lakukan penyelidikan, buktikan saja, jangan menduga-duga, ini persoalan institusi," kata Kadarislam ditemui tribunbone.com di Mapolres Bone, Jl. Yos Yos Sudarso, Selasa (4/9/2018).

Lantaran sudah menyebut institusi, orang nomor satu di jajaran Polres Bone meminta Kepala BNN Bone bertanggung jawab atas pernyataannya.

"Bapak Muharram ini sudah sebut inisial, kami tinggal tunggu saja, jadi dibuktikan kalau tidak dibuktikan berarti itu fitnah, saya akan tagih terus," kata Kadarislam.

"Kami sangat berterima kasih kalau BNN temukan adanya anggota, tetapi harus dibuktikan karena kami ini juga sedang pembersihan anggota dari narkoba," tambahnya.

Sebelumnya, Kepala BNN Bone Muharram Sahude menyebut sejumlah aparat Kepolisian Resort(Polres) Bone membekingi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone.

Baca: Kepala BNN: 10 Personil Polres Bone Bekingi Bisnis Narkoba

Dalam catatan Muharram, sedikitnya ada 10 nama aparat yang bertugas di Polres Bone sebagai penyalahguna narkoba disampaikan saat mengumpulkan lima awak media di Kantor BNN Bone, Kompleks Stadion Lapatau, Selasa (4/9/2018).

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help