Ketua DPRD Bantaeng Tandatangani Empat Poin Hasil Pertemuan Masyarakat Desa Pattallassang

Mengusulkan kepada Bupati Bantaeng agar segera melantik Andi Subair sebagai kepala Desa Pattallassang berdasarkan keputusan PTUN

Ketua DPRD Bantaeng Tandatangani Empat Poin Hasil Pertemuan Masyarakat Desa Pattallassang
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Audience antara masyarakat Desa Pattallassang, DPRD dan Pemkab Bantaeng. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Audiens antara masyarakat Desa Pattallassang, DPRD dan Pemkab Bantaeng membuahkan empat poin yang dituangkan dalam surat pernyataan.

Ketua DPRD Bantaeng, Rahman Tompo yang menandatangani surat perjanjian tersebut, terkait dengan aspirasi warga agar segera dieksekusi putusan PTUN Makassar bernomor : 02/G/2018/PTUN.Mks.

Empat poinnya adalah mendesak Bupati Bantaeng agar segera menindaklanjuti hasil putusan PTUN Makassar, mendesak Bupati Bantaeng agar mencabut SK Kepala Desa Patallasang yang sudah dilantik.

Mengusulkan kepada Bupati Bantaeng agar segera melantik Andi Subair sebagai kepala Desa Pattallassang berdasarkan keputusan PTUN dan memberi waktu selama tiga hari untuk menindaklanjuti tuntutan warga.

"Berikan kami kesempatan untuk berkoordinasi dengan Bupati Bantaeng terkait dengan tuntutan saudara-saudara sekalian," ujar Rahman Tompo saat menerima audiance masyarakat Desa Pattallassang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Senin (3/9/2018).

Seperti diketahui, puluhan warga Desa Pattallassang mendatangi kantor PMDPPPA Bantaeng dan Kantor DPRD Bantaeng untuk menuntut putusan PTUN Makassar segera dieksekusi.

Putusan itu terkait gugatan dari Calon Kades Pattallassang, Andi Subair yang melayangkan gugatan lantaran tidak terima dengan hasil Pilkades 2018 yang saat itu memenangkan Subhan.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved