Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi Bawa Kuliah Tamu di STIKes Mega Rezky Makassar

mahasiswa mampu menyelesaikan kuliah dengan lancar dan menjadi lulusan yang berdaya saing.

Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi Bawa Kuliah Tamu di STIKes Mega Rezky Makassar
handover
STIKes Mega Rezky mendatangkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (LLDIKTI), Prof Jasruddin, untuk memberikan kuliah tamu kepada ribuan Maba, Senin (3/09/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - STIKes Mega Rezky mendatangkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (LLDIKTI), Prof Jasruddin, untuk memberikan kuliah tamu kepada ribuan Maba, Senin (3/09/2018).

Dengan tema Interprofesional Educational (IPE) Dalam Membangun Karakter Akademis yang Unggul dan Mampu Berdaya Saing, Jasruddin membakar semangat ribuan Maba.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina yayasan pendidikan Islam Mega Rezky Dr H Alimuddin SH MKn mengungkapkan, sekiranya mahasiswa yang kuliah di Mega Rezky pulang dengan membawa ijazah dan tak ada yang putus di tengah jalan.

Dirinya berharap mahasiswa mampu menyelesaikan kuliah dengan lancar dan menjadi lulusan yang berdaya saing.

Jasruddin dalam kuliahnya mengatakan, Maba STIKes Mega Rezky harus mampu menjadi tenaga kesehatan yang kreatif dan inovatif.

Apalagi, perkembangan teknologi semakin maju dimana tenaga manusia mulai digantikan oleh mesin dan automatisasi.

Menjadi perawat contohnya harus mampu bersaing dengan teknologi dalam hal ini mesin.

Karena jangan sampai masyarakat memilih untuk dirawat oleh mesin daripada manusia.

Perawat harus mampu melebihi mesin dengan sikap yang ramah dan membuat pasien merasa nyaman dengan memaksimalkan kebutuhan sosial manusia itu sendiri.

IPK dan perguruan tinggi terbaik berada di urutan 30 dan 20 yang menentukan kesuksesan seseorang, yang menentukan keberhasilan adalah kreatif dan ide yang menjual.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Harian Pembina yayasan pendidikan Islam Mega Rezky Makassar Dr H Alimuddin SH MKn, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Ns Julia Fitria Ningsih MKes MKep.

Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan Abd Rahman MPd dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan H Syamsunie Carsel MPd.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help