PPI Enrekang Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

aksi penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian PPI Enrekang terhadap korban gempa.

PPI Enrekang Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok
HANDOVER
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Cabang Enrekang melalui kegiatan PPI Peduli melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Cabang Enrekang melalui kegiatan PPI Peduli melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka yang terdiri dari 20 orang PPI Enrekang Angkatan 2017 itu melakukan penggalangan dana dengan meminta sumbangan dari para pengendara yang melintas di lampu merah Jl HOS Cokroaminto, Enrekang.

Menurut Koordinator kegiatan Salwah Humairah, aksi penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian PPI Enrekang terhadap korban gempa.

"Duka Lombok adalah duka kita semua, dan lewat aksi sosial ini kami ingin membantu meringankan beban mereka," kata Salwah kepada TribunEnrekang.com, Minggu (2/9/2018).

Ia menjelaskan, dana yang dikumpulkan dalam aksi itu nantinya bakal dikumpulkan oleh PPI Provinsi Sulsel untuk kemudian disalurkan kepada korban gempa.

"Jadi dana yang terkumpul nanti, kita teruskan ke PPI Sulsel kemudian diberikan kepada para korban di Lombok," ujarnya.

Ia pun berharap, bantuan yang disalurkannya tersebut dapat bermanfaat bagi para korban gempa.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help