13 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Nusantara Regional Sulsel

Haris Achmad menyampaikan bahwa pertama kalinya Liga Futsal Nusantara dilaksanakan di luar Kota Makassar

13 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Nusantara Regional Sulsel
HANDOVER
Penjabat Bupati Sinjai buka turnamen Liga Futsal Nusantara Regional Sulawesi Selatan di Lapangan Futsal Indoor yang mulai dibuka pada Selasa (28/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNBULUKUMBA.COM, TRIBUN SINJAI - Sebanyak 13 tim sepakbola berlaga pada turnamen pada Liga Futsal Nusantara Regional Sulawesi Selatan yang bertempat di Lapangan Futsal Indoor yang mulai dibuka pada Selasa (28/8/2018).

Ketua Panitia yang disampaikan oleh Satria Ramli menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung 28 Agustus hingga 1 September 2018 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sulsel dan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, peserta diikuti 13 tim diantaranya berasal dari Maros, Makassar, Bone, Palopo, Luwu Utara, Bulukumba, Sinjai, Barru, Takalar.

" Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga acara ini dapat terselenggara, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik" kata Satria Ramli yang juga Ketua KNPI Sinjai itu.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, Haris Achmad menyampaikan bahwa pertama kalinya Liga Futsal Nusantara dilaksanakan di luar Kota Makassar, salah satu indikator yang menjadi pertimbangan adalah tersedianya Lapangan Futsal milik pemerintah daerah, dan aktifnya AFK Sinjai dalam setiap agenda AFP.

Turnamen ini juga dibuka oleh Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman dia mengapresiasi klub-klub olahraga futsal yang ikut meramaikan turnamen ini. Turnamen ini juga memperebutkan jutaan rupiah dan tropi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help