Ada Diskon Kulineran di PiPo Sampai 40%, Ini Syaratnya

Diskon hingga 40 persen tersebut, berlaku di sejumlah outlet F & B Phinisi Point

Ada Diskon Kulineran di PiPo Sampai 40%, Ini Syaratnya
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Portico Garage di Mal Phinisi Point. Khususnya mereka yang menyukai menu-menu Italia, karena restoran ini memang berkonsep Italia. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ina Maharani


Makassar, Tribun - Mal Phinisi Point ( PiPo) bekerjasama dengan BNI menghadirkan promo diskon 40 persen bagi pengguna aplikasi Yap!, kartu debit, dan kartu kredit BNI.
Diskon hingga 40 persen tersebut, berlaku di sejumlah outlet F & B Phinisi Point. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, pengunjung Phinisi Point akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi di outlet-outlet kerjasama BNI. 

"Ada 11 outlet yang berpartisipasi dalam program ini. Masing-masing memiliki syarat dan ketentuan, dengan minimal diskon yang diberikan sebanyak 30 persen untuk aplikasi yap, dan 20 persen bagi pengguna debit/kredt BNI," kata General Manager Phinisi Point, Anggraini, Senin ( 20/8).

“Sementara, beberapa outlet memberikan diskon 40 persen untuk pengguna yap, dan tidak memberlakukan diskon bagi pengguna debit/kredit BNI,” ujarnya. Untuk yang diskon 40 persen antara lain di Sunachi dan Watung Koffie Batavia.

"Syarat utama mendapatkan diskon di outlet-outlet tersebut, tentunya harus memiliki aplikasi BNI Yap dan merupakan pengguna BNI Debit/Kredit. Selain itu, memiliki minimal transaksi Rp 250.000 dan maksimal Ro 1.000.000," ungkap Angki, sapaan akrab Anggraini.

Promo dari Bank BNI tersebut, merupakan promo lanjutan yang telah dimulai sejak Mei 2018 dan berakhir pada 16 Agustus 2018.

Namun, kembali diperpanjang hingga 31 Agustus 2018, dengan harapan masyarakat Makassar yang belum sempat merasakan diskon besar dari Bank BNI, bisa berkunjung dan Makan di Phinisi Point.

diskon BNI di PiPO
diskon BNI di PiPO (int)

Sementara itu, PR & Marcomm Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, berharap, sejumlah promo yang ditawarkan sepanjang bulan Agustus ini bisa menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point.

Outlet yang berpartisipasi:
* Chir-Chir
* Portico Garage
* OldTown
* Sunachi Harbour
* Shabu Tei
* Chung Gi Wa
* Sumoboo
* Do An
* Warung Koffie Batavia
* Bangi Kopitiam.

Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved