Paskibra Sulbar Diajak Nonton Bareng di Bioskop Matos Mamuju

Sebelum masuk ke dalam ruangan, mereka membentuk barisan di depan pintu Cinemaxx, sambil menunggu arahan pendamping.

Paskibra Sulbar Diajak Nonton Bareng di Bioskop Matos Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Sebanyak 71 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulawesi Barat, diajak nonton bareng di Bioskop Cinemaxx, Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (18/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sebanyak 71 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulawesi Barat, diajak nonton bareng di Bioskop Cinemaxx, Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (18/8/2018).

Mereka nonton bareng dengan mengenakan seragam Paskibra.

Sebelum masuk ke dalam ruangan, mereka membentuk barisan di depan pintu Cinemaxx, sambil menunggu arahan pendamping.

Koordinator pelatih Letnan Satu Cpl. Junarman dari Korem 142 Tatag Mamuju mengatakan, nonton bareng itu dilakukan usai melakukan kunjungan silaturahim ke Kapolda Sulbar dan Danrem 142 Tatag.

"Nonton bareng ini termasuk rangkaian kegiatan anak-anak Purna Paskibra setelah kurang lebih 15 hari kita digembleng mereka dengan penuh ketegangan dan kedisiplinan, sehingga sebelum mereka pulang kampung maka diakanlah refresing dengan nonton bareng," kata Junarman kepada TribunSulbar.com.

Baca: VIDEO: Kesan Indrayana Tamallun Usai Jadi Pembawa Baki Penurunan Bendera di Sulbar

"Tadi pagi kita suda berkunjung ke Polda termasuk Korem juga. Itu bagian dari pada memberikan wawasan kepada anak-anak kita,"ujarnya menambahkan.

Selain itu, kata dia, para purna Paskibra Sulbar akan dibawa liburan keluar kota, sebagai bentuk penghargaan atas kerjakeras mereka dalam mengibarkan bendera pada upacara HUT ke-73 RI.

"Itu sudah bisa dipastikan, kita akan bawa mereka jalan-jalan keluar kota setelah mereka pulang kampung. Nanti malam juga di Wisma Malaqbi kita akan adakan acara perpisahan,"tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved