Mandiri Coffiesta Rangkul Pengusaha Kafe Makassar Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

Tahun ketiga ini, tujuh kota bakal dikunjungi. Salah satunya Kota Makassar pada 22 September mendatang.

Mandiri Coffiesta Rangkul Pengusaha Kafe Makassar Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit
abdiwan/tribuntimur.com
Mandiri Coffiesta di Kopiapi Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Mandiri Persero terus berinovasi dalam program promosi dan aktivasi untuk meningkatkan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai Bank Mandiri.

Salah satunya melalui Mandiri Coffiesta.

Tahun ketiga ini, tujuh kota bakal dikunjungi. Salah satunya Kota Makassar pada 22 September mendatang.

Pre event sebulan sekali pun digelar. Pada bulan ini, pre event digelar di Kopiapi di kawasan Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Jumat (17/8/2018).

Credit Card Head Bank Mandiri Regional Sulawesi dan Maluku, Bery Agung Puspandika menuturkan, Mandiri Coffiesta merupakan program Bank Mandiri yang bertujuan untuk mempopulerkan kedai kopi lokal di seluruh Indonesia.

"Ini juga sekaligus mengukuhkan Bank Mandiri sebagai Bank nasional yang memberikan support kepada industri Kopi Nusantara," kata Bery sapaanya.

Lelaki berkacamata menjelaskan Mandiri Coffieata akan menawarkan kombinasi pengalaman dan sensasi menikmati kopi yang berbeda dengan kemudahan bertransaksi ala Bank Mandiri.

"Lewat event ini kami mendorong volume transaksi melalui Mandiri kartu kredit, kartu debit dan e-cash meningkat," katanya.

Saat ini di Makassar, terdapat 30 merchant coffee shop yang sudah join program coffiesta. Pada merchant diberi promo diskon hingga 50% dengan menggunakan fiesta poin.

Road to coffiesta diselenggarakann sebagai wadah atau sarana praevent Coffiesta yang akan diselenggarakan hingga Oktober 2018

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help