Ada Cuci Mobil dan Cek AC Gratis di SALE Merdeka Kalla Toyota

Kegiatan yang akan berlangsung pada 17-26 Agustus 2018 akan menjadi Expo terbesar dan terlengkap dari Kalla Toyota.

Ada Cuci Mobil dan Cek AC Gratis di SALE Merdeka Kalla Toyota
Toyota 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - SALE Merdeka yang akan segera dihelat serentak di Mal Ratu Indah dan Phinisi Point Mall akan memanjakan para pelanggan setia Kalla Toyota.

Kegiatan yang akan berlangsung pada 17-26 Agustus 2018 akan menjadi Expo terbesar dan terlengkap dari Kalla Toyota.

Terkhusus di area outdoor Parkiran Phinisi Point, akan ada banyak aktifitas bagi kendaraan pelanggan.

Bagi pelanggan setia Kalla Toyota, dapat menikmati fasilitas cek 30 item pada kendaraan serta diskon jasa servis hingga 30 persen dan 10 persen pada spare part.

Free jasa servis hingga lima tahun dan free oli mesin bagi pemakaian kendaraan yang telah mencapai 60.000 km atau lebih.

Baca: Promo Kemerdekaan, DP Mulai Rp 10 Juta di SALE Merdeka Kalla Toyota

“Kendaraan Toyota perlu dirawat atau diperhatikan kondisinya, agar dapat menjaga performa mesin secara optimal dan bisa memperpanjang umur suku cadang kendaraan” ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota melalui rilisnya, Rabu (15/8/2018).

Kehadiran fasilitas pemeriksaan gratis ini diharapkan dapat menjawab kekhawatiran terhadap kondisi kendaraan Toyota kesayangan pelanggan.

Tim teknisi juga akan hadir meluangkan waktu untuk mendengarkan konsultasi seputar otomotif lainnya.

Pemeriksaan yang akan dilakukan anatara lain Kebocoran air radiator, gas buang, ban dan tekanan angin, kopling, minyak rem dan lain lain.

Baca: VIDEO: Intip Megahnya Tampilan Booth Toyota di GIIAS 2018

Tidak hanya pelanggan setia Toyota, pengunjung lain yang membawa kendaraan non Toyota pun cukup mendaftarkan kendaraanya dan akan mendapatkan fasilitas cuci mobil serta cek AC secara cuma-cuma.

“Kami harap seluruh pengunjung kegiatan SALE Merdeka ini bisa menikmati dan memanfaatkan benefit yang ditawarkan oleh Kalla Toyota," tutur Wahab.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help