Home »

Luwu

September, Garuda Buka Penerbangan Makassar-Luwu Setiap Hari

Masyakarat Luwu patut bersyukur dengan adanya penambahan rute penerbangan Garuda di Bandara Bua.

September, Garuda Buka Penerbangan Makassar-Luwu Setiap Hari
abdiwan/tribuntimur.com
Vice President Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region I Wayan Supatrayasa berbincang dengan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan di kantor PT Garuda Indonesia Branch Office Makassar, Jl Slamet Riyadi, Senin (5/8). pertemuan yang dihadiri dinas perhubungan dan perwakilan bandara Bua ini membahas peluang penambahan volume penerbangan rute Makassar-Palopo. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu Andi Mudzakkar bertemu dengan Vice President (VP) Garuda Indonesia Region Kalimantan, Sulawesi dan Papua di Makassar, I Wayan Supatrayasa, Senin (6/8/2018).

Branc Manager Garuda Indonesia Lagaligo Airport Dhani Setiawan mengatakan, jadwal penerbangan akan dibuka setiap hari.

"Rencana kita untuk menambah flight rute UPG - LLO - UPG menjadi daily per 1 September. Belum resmi direlease, sampai saat ini masih empat kali seminggu," katanya.

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menuturkan, masyakarat Luwu patut bersyukur dengan adanya penambahan rute penerbangan Garuda di Bandara Bua.

Baca: Cantik dan Muda, Bacaleg Tunggal Partai Garuda Wajo Optimistis Duduki Kursi Dewan

"Ini patut disyukuri oleh masyarakat Tana Luwu. Garuda akan menambah penerbangan, dari empat kali seminggu, nanti sudah setiap hari ada," ujar Andi Cakka sapaan akrabnya.

Sehingga, masyarakat Tanah Luwu nantinya tidak lagi khawatir akan kehabisan tiket pesawat di musim liburan karena sudah banyak pilihan.

"Insya Allah tidak lagi seperti itu. Karena masyarakat banyak pilihan terbang. Kalau dulunya cuman ada Wings Air, sekarang Garuda juga sudah setiap hari," jelasnya.

Baca: Garuda Indonesia Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri, Nasabah Prioritas Dapat Diskon Tiket

Garuda Indonesia jenis ATR melayani rute dari Bandara Sultan Hasanuddin (UPG) menuju Bandara Lagaligo (LLO) pulang pergi.

Selain Garuda, Bandara Bua juga sudah dilayani oleh Masakapai Penerbangan Wings Air.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help