PSM Makassar

Pemain PSM Jadi Incaran Klub Lain, Robert: Tidak Ada yang Out!

Persib Bandung misalnya secara gamblang mengungkapkan perburuannya kepada empat pemain.

Pemain PSM Jadi Incaran Klub Lain, Robert: Tidak Ada yang Out!
HANDOVER
PSM Makassar di Lapangan Stadion Moch. Soebroto, Minggu (29/7/2018) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bursa Transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2018 berakhir, Kamis (2/8/2018).

Meski demikian proses transfer pemain di klub masih terus berlangsung, sejumlah tim masih melakukan perburuan di detik-detik terakhir.

Persib Bandung misalnya secara gamblang mengungkapkan perburuannya kepada empat pemain.

Sementara itu PSM sendiri sebaliknya, pascamendatangkan dua pemain baru yakni Alesandro Ferreira dan Imam Arief Fadillah, isu hengkangnya pemain lainnya berembus.

Bahkan CEO PSM, Munafri Arifuddin, tak menampik hal tersebut.

Hanya saja, Appi sapaan Munafri mengatakan, sejumlah pemain yang bersangkutan bukan hengkan dengan keinginannya melainkan adanya tawaran dari klub lain sebagai pinjaman.

Baca: PSM Makassar - 2 Alasan Sandro Pilih Merumput di Liga 1 Indonesia 

"Ada beberapa yang meminta peminjaman tapi saya akan lihat dulu dan akan memproses nanti bagaimana. Kita lihat sesuai dengan kebutuhan, kalau pemain itu punya Chants untuk dipinjamkan maka kami akan memberikan," ujarnya saat ditemui di Stadion Matoangin, Rabu (1/8/2018).

Beberapa nama pemain PSM yang dilirik oleh tim lain diantaranya Zulkifli Syukur, Guy Junior dan pemain muda Agi Pratama serta Arsyad Yusgiantoro.

"Ada beberapa nama yang diincar seperti Agi dan Arsyad tapi kami melihat kebutuhan tim, kemudian pemain yang tidak main misal bukan berarti tidak bagus. Ada hal-hal yang harus diperhatikan terutama dari tim kepelatihan," tuturnya.

"Beberapa tim yang berminat baru awbatas melalui pihak ketiganya belum langsung dari klubnya. Kalau prosesnya kan harus antara klub dengan klubnya sama seperti kita dengan persija dan persib. Klub yang dimaksud yang menawar ada yang liga 1 dan liga 2," lanjutnya.

Baca: Sebelum Berlabuh ke PSM, Sandro Ungkap Digoda 3 Klub Liga Indonesia

Sementara itu Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa ia tak ingin ada pemain yang keluar atau pergi. "Bursa tranfer akan tutup dan tidak akan ada pemain yang Out (keluar," tegasnya.

Dengan mendatangkan dua pemain baru, Appi maupun Robert bersepakat tak akan ada lagi penambahan pemain. Skuad yang ada dianggap sudah siap untuk bersiang mengejar gelar juara musim 2018 ini.

"Sudah cukup yah, artinya pemain yang didatangkan ini bukan hanya untuk trail artinya kita datangkan mereka kalau tidak lebih bagus dari pemain yang ada buat apa didatangkan," tutur Appi.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved