PSM Makassar

PSM Makassar - 2 Alasan Sandro Pilih Merumput di Liga 1 Indonesia 

Sebelumnya PSM Makassar resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya jelang tutupnya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1

PSM Makassar - 2 Alasan Sandro Pilih Merumput di Liga 1 Indonesia 
handover
Aksi Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro bersama klub Kitchee, Hongkong musim 2017/2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker baru PSM Makassar, Alesandro Ferreira Leonardo, mengungkapkan dua alasan utama dirinya merumput di Liga 1 Indonesia paruh musim 2018 ini.

Alasan pertama, pemain berusia 31 tahun ingin tertarik dengan tawaran PSM Makassar karena tim berjuluk Laskar Pinisi ini tengah berada di jalur perburuan gelar juara.

"Pada saat dapat tawaran dari beberapa klub (Liga 1), saya lihat PSM lagi di atas. Setiap pemain pasti mau bergabung dengan tim yang berada di atas dan ingin mempersembahkan juara," tegasnya.

Selain alasan tersebut, Alesandro juga mengaku tertarik merumput di Indonesia dan meninggalkan Hongkong lantaran adanya atmosfer suporter fanatik di Indonesia.

"Saya ingin tekanan yang baru dalam dunia sepak bola. Karena atmosfer di Indonesia lebih baik daripada di Hongkong. Saya punya teman bermain di sini, dan mereka bercerita atmosfer suporter sangat bagus," ungkapnya.

Sebelumnya PSM Makassar resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya jelang tutupnya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 Indonesia 2018 ini.

Yang terbaru, Laskar Pinisi mendatangkan striker kelahiran Brazil, Alesandro Ferreira Leonardo, dan diperkenalkan pada sesi jumpa pers, Rabu (1/8/2018), di Stadion Mattoangin, Makassar.

Perkenalan pemain baru tersebut dihadiri langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin, dan pelatih Robert Rene Alberts serta pemain yang bersangkutan.

Appi sapaan Munafri mengatakan jika Alesandro yang kini berstatus warga negara Hongkong itu dikontrak enam bulan atau setengah musim.

Namun ia tidak menampik jika Alesandro akan dipertahankan bahkan diperpanjang kontraknya jika mampu menunjukan permainan terbaiknya.

"Kontraknya kita baru bicara di paruh musim ini. Mungkin kalau ada perkembangan lain, dan akan membicarakannya," katanya.

Usai perkenalan dengan awak media, Alesandro langsung bergabung dengan skuad PSM lainnya dan langsung mengikuti sesi latihan.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help