Kapolres Sinjai Makan Siang Bareng Tahanan, Menunya Pun Sama

Tidak ada sedikitpun pembeda menu makanan antara Kapolres Ardiansyah, beserta para tahanan.

Kapolres Sinjai Makan Siang Bareng Tahanan, Menunya Pun Sama
HANDOVER
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama sejumlah tahanan Polres Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin perwira dan personil Polres Sinjai melaksanakan makan siang bersama dengan para Tahanan Polres Sinjai di Rutan Mapolres Sinjai, Selasa (31/7/2018).

Sebelum makan siang bersama terlebih dahulu Kapolres Sinjai Ardiansyah menyampaikan pesan-pesan agama kepada para tahanan bahwa di hadapan Allah SWT.

"Kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa. Dan mengharapkan kepada para tahanan agar dapat menyadari dan memperbaiki diri setelah menjalani hukuman nantinya," kata Ardiansyah.

Mereka menyantap nasi dos yang terlebih dahulu telah disiapkan Kapolres Sinjai.

Dalam hal ini tampak Kapolres Sinjai duduk bersila bersama para tahanan dan personil menyantap makanan di tengah - tengah para tahanan, tidak ada sedikitpun pembeda menu makanan antara Kapolres Ardiansyah, beserta para tahanan.

Kegiatan makan siang bersama tahanan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sinjai yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, jelas Ardiansyah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help