PSM Makassar

Soal Lampu Stadion Mattoanging, CEO PSM: Kami Tidak Tinggal Diam

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Mumafri Arifuddin akhirnya angkat bicara soal lampu Stadion Mattoanging

Soal Lampu Stadion Mattoanging, CEO PSM: Kami Tidak Tinggal Diam
ILHAM MULYAWAN/TRIBUN TIMUR
CEO PT PSM Munafri Arifuddin 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Mumafri Arifuddin akhirnya angkat bicara soal lampu Stadion Mattoanging di Makassar.

Appi hadir di Stadion Mattoanging Kamis (19/7/2018) sore mengatakan kalau pihaknya terus berusaha maksimal untuk membenahi penerangan stadion bersejarah tersebut.

"Kami tidak diam dengan kondisi ini. Setiap hari kami selalu improve pengerjaan penerangan Stadion Mattoanging,"ujar Appi -- sapaan akrabnya.

Padahal kata dia, seyogianya ini bukanlah kewajiban manajemem karena stadion bukanlah milik sepenuhnya PSM, hanya pengelolaan sementara dari pengelola sebelumnya YOSS. "Meski begitu kami tetap bertanggung jawab,"sambungnya.

Pihaknya optimistis dan yakin, PSM tidak akan lagi menjadi tim musafir, seperti ketika harus menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wayan Dipta Gianyar Bali pekan lalu.

Ketika PSM diharuskan bermain diluar Makassar pada pekan ke-16, pihaknya bukan tanpa usaha. "Namun kita sudah bicarakan kepada operator hingga ke PSSI dan itu kami protes. Toh kami juga rugi besar kalau PSM tidak main di Mattoanging,"ia menambahkan.

Kini sudah ada penambahan 52 lampu dengan teknologi LED. Dan semuanya sudah terpasang di keempat tower stadion, termasuk ada pula dipasang diatas atap tribun tertutup.

Agar penerangan maksimak, manajemen kata Appi akan mendatangkan tim ahli khusus untuk penerangan. "Sebenarnya ini hanya masalah fokus saja. Nanti tim expert (ahli) datang untuk mengarahkan. Saya pikir cuma arahnya (titik fokus) saja harus diperbaiki,"katanya lagi. (Mik)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help