Nyaleg, Ipar dan Adik Taufan Pawe Bersaing di Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat

Pileg 2014, Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat memperebutkan 10 kursi sedangkan pada Pileg 2019 ini akan memperebutkan 11 kursi.

Nyaleg, Ipar dan Adik Taufan Pawe Bersaing di Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat
HANDOVER
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menekankan mengenai revolusi mental kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Adik dan ipar Wali Kota Parepare, Taufan Pawe akan bersaing memperebutkan kursi DPRD Parepare di Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat.

Ipar Taufan Pawe, Erwin Rasyid maju lewat Partai Gerindra sedangkan adiknya, Musdalifah Pawe maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Musdalifah Pawe sendiri merupakan incumbent, berbeda dengan Erwin Rasyid.

Baca: PKPI Pangkep Tak Ramaikan Bursa Pileg 2019

Baca: Nyaleg Lewat Gerindra, Istri Cakka Bidik Kursi Senayan

Sekadar informasi, pada Pileg sebelumnya, PAN dan Gerindra memiliki masing-masing satu kursi yakni Musfalifah Pawe (PAN) dan Almarhum Taufan Armas (Gerindra).

Adapun partai lain yang memiliki kursi di Dapil ini yakni dua kursi Golkar, satu PDIP, satu PBB, satu Hanura, satu PKS, satu NasDem, dan satu Demokrat.

Pileg 2014, Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat memperebutkan 10 kursi sedangkan pada Pileg 2019 ini akan memperebutkan 11 kursi.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help