Peserta JKN-KIS Dapat Diskon 10% di Big Banana

Kali ini Big Banana bekerja sama dengan BPJSKes dalam memberikan promo diskon bagi peserta JKN-KIS.

Peserta JKN-KIS Dapat Diskon 10% di Big Banana
fadhly/tribun-timur.com
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJSKes) Kantor Cabang Makassar melakukan perjanjian kerja sama dengan Big Banana di Kantor BPJSKes Jl AP Pettarani Makassar, Senin (16/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJSKes), Kantor Cabang Makassar melakukan perjanjian kerja sama terkait manfaat tambahan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Infonesia Sehat (JKN KIS).

Kali ini Big Banana bekerja sama dengan BPJSKes dalam memberikan promo diskon bagi peserta JKN-KIS khususnya daerah kota Makassar dan kabupaten Maros serta menjadi salah satu titik pendaftaran peserta mandiri layanan dropbox.

Perjanjian ini dilakukan Kepala BPJSKes Cabang Makassar M Ichwansyah Gani dan Pemilik Big Banana Dwi Putri Maharani di Kantor BPJSKes, Jl AP Pettarani Makassar, Senin (16/7/2018).

Baca: Rayakan HUT ke-50, Kepala BPJSKes Bulukumba Langsung Layani Warga di Jeneponto

Baca: Perluas Kepesertaan, BPJSKes Makasar Libatkan Kepala Desa

Ichwansyah menuturkan, Big Bananas merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kue pisang, memiliki tiga outlet yang tersebar di Makassar dan kabupaten Maros.

"Promo diskon yang diberikan yaitu dengan minimal transaksi Rp 50 ribu khusus di Jumat akan mendapatkan potongan harga 10 persen dengan memperlihatkan JKN-KIS," tuturnya.

Pemilik Big Bananas Dwi Putri Maharani menambahkan, bekerja sama dengan BPJSKes diharapkan penjualan Big Banana akan terus meningkat.

"Kami juga bisa turut serta menyukseskan program JKN-KIS dan kami juga berharap semoga kerjasama dengan BPJS Kesehatan bisa lebih panjang," katanya.

Saat ini untuk wilayah Makassar, BPJSKes telah bekerjasama dengan beberapa merchant di antaranya Brownis Amanda, Zoya, La Grande Mustafa, Brownis Brocyl, dan Hotel Golden Tulip.

Setiap merchant yang telah bekerjasama tersebut akan memberikan promo diskon kepada Peserta JKN KIS yang aktif dan atau mendownload serta Registrasi Mobile JKN.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help