Mahasiswa KKN Unhas Tenggelam di Majene Ditemukan Tak Bernyawa

Rektor Unhas menyampaikan duka cita mendalam atas kabar ini, berharap keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Mahasiswa KKN Unhas Tenggelam di Majene Ditemukan Tak Bernyawa
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Ishaq Rahman 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Salah satu mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Bakti Negara-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, tenggelam di Kabupaten Majene.

Dikonfirmasi Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Ishaq Rahman, peserta KKN yang tenggelam di sungai Bambangan Majene tersebut bernama M Ridhani Rifki Tanrajelling mahasiswa Angkatan 2015 Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Unhas dengan NIM D21115008.

Ridhani Rifki diduga hanyut terbawa arus sekitar pukul 17.30 WITA.

"Kami baru saja mendapat kabar beberapa menit lalu bahwa mahasiswa Unhas Muh Ridhani Rifki Tanrajalling, peserta KKN Bakti Negara TMMD yang diduga hanyut pada Kamis, 12 Juli 2018 pukul 17.30 di Sungai Desa Bambangan, Kabupaten Majene telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,"kata Ishaq,Jumat (13/7/2018)pagi.

Saat ini kata Ishaq, aparat dan tim sedang melakukan evakuasi jenazah korban.

Rektor Universitas Hasanuddin menyampaikan duka cita mendalam atas kabar ini, berharap agar keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved